Selasa, 7 Mei 2013 12:26:14
Ahmad Fathanah dan Vitalia Sesha. ©2013 Merdeka.com/Dwi Narwoko





Video Vitalia Sesha populer di youtube

Reporter : Mohamad Taufik


Merdeka.com - Model seksi Vitalia Sesha disebut-sebut menerima mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah merek Chopard dari Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap daging impor bersama mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

"Vita mengaku cuma sebagai teman AF (Ahmad Fathanah). Sekarang semua barang itu sudah disita KPK," ujar Juru Bicara KPK, Johan Budi, Senin (6/5).

Siapa sebenarnya Vitalia ini? Sehari-hari, Vitalia bekerja sebagai seorang model profesional. Ia kerap menjadi model majalah-majalah dewasa. Video aktivitas pemotretan Vita untuk majalah Populer juga diunggah ke youtube.

Video berdurasi 2 menit 18 detik itu diunggah pada 27 Februari 2013 lalu. Sejak saat itu, hingga kini jumlah pengunjung video Vita di youtube sudah mencapai 17.985.

Sebagai seorang model profesional, saat melakukan sesi foto atau shoting video Vita terlihat tidak canggung saat berpose sensual. Gayanya pun disesuaikan dengan konsep pemotretan.

"Tempatnya bisa di mana saja. Bisa di kantor atau tempat lain. Pokoknya sesuai tema," ujar salah satu fotografer yang pernah memotret Vita untuk pose-pose panas, Senin (6/5).

Ini video sesi pemotretan Vitalia Sesha:

Baca juga:
Vitalia Sesha akan buka-bukaan
Vitalia beli arloji mahal dari duit pemberian Ahmad Fathanah
Vitalia Sesha, si model panas ini dikenal humoris
Wanita-wanita cantik dan seksi di sekitar Ahmad Fathanah
Model majalah dewasa diberi mobil & arloji Chopard oleh Fathanah

(mdk/mtf)


SHARE & FOLLOW






KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS