Senin, 6 Mei 2013 16:37:52
Ahmad Fathanah. ©2013 Merdeka.com/dwi narwoko





Vitalia Sesha, si model panas ini dikenal humoris

Reporter : Muhammad Hasits


Merdeka.com - Vitalia Sesha, nama bintang model panas ini tiba-tiba disebut dalam pusaran kasus Ahmad Fathanah. Dalam penyidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), uang hasil korupsi Ahmad Fathanah juga mengalir ke Vitalia.

Vitalia mengaku diberi sebuah mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah merek Chopard oleh Fathanah. "Vita mengaku cuma sebagai teman AF (Ahmad Fathanah). Sekarang semua barang itu sudah disita KPK," ujar Juru Bicara KPK, Johan Budi, Senin (6/5).

Siapa sebenarnya Vitalia ini? Sehari-hari, Vitalia bekerja sebagai seorang model profesional. Ia kerap menjadi model majalah-majalah dewasa.

Sebagai seorang model profesional, saat melakukan sesi foto Vita terlihat tidak canggung saat berpose sensual. Gayanya pun disesuaikan dengan konsep pemotretan.

"Tempatnya bisa di mana saja. Bisa di kantor atau tempat lain. Pokoknya sesuai tema," ujar salah satu fotografer yang pernah memotret Vita untuk pose-pose panas, Senin (6/5).

Meski sebagai model panas, tidak lantas sehari-hari Vita selalu berpakaian seksi. "Kalau tidak saat sesi pemotretan ya pakai baju biasa, tidak seksi," ujarnya.

Di luar pekerjaan, ia menceritakan, sosok Vita dikenal baik dan tidak sombong. "Sesama kru sering bercanda. Sering ngobrol-ngobrol kalau lagi break pemotretan," katanya.

Fotografer ini menceritakan, ia hanya sekali memotret Vita. Waktu itu sekitar bulan Januari. "Saya potret hanya tiga jam, setelah itu selesai dan tak pernah kontak lagi," ujarnya.

(mdk/has)


SHARE & FOLLOW






KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS