Sabtu, 29 Desember 2012 20:19:23
luthfi hasan . www.pks-bekasi.com



2013, PKS lakukan kampanye lembut


Reporter : Muhammad Sholeh



Merdeka.com - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq mengatakan, kompetisi politik jelang Pemilu 2014 akan dimulai di 2013. Karenanya, PKS akan memulainya dengan melakukan kampanye penyegaran dan kampanye lembut.

"Kampanye sudah akan dimulai pada tahun 2013. Perlu ada sedikit sentuhan yang lembut dan segar supaya jangan semuanya serius," katanya di sela-sela acara refleksi akhir tahun PKS di Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta, Sabtu (29/12) malam.

Dalam acara itu PKS mengundang sejumlah tokoh yang digadang-gadang akan maju menjadi capres alternatif di Pilpres 2014. Pantauan merdeka.com di lokasi, Menteri BUMN Dahlan Iskan ikut menghadiri acara tersebut.

Meski mengundang sejumlah tokoh yang disebut-sebut akan maju Pilpres, pihaknya enggan membicarakan siapa capres yang akan diusung PKS di Pilpres 2014. Menurutnya, PKS saat ini konsen pada upaya memenangkan Pemilu Legislatif 2014.

"Kita belum bicarakan tokoh. Kita baru bicara bagaimana agar kita menang di pemilu legislatif. Nanti setelah menang baru kita bicara siapa tokoh yang akan dimunculkan," katanya.

(mdk/dan)


CARA GAMPANG BACA BERITA, JOIN :
 

Kamu suka berita
pemilu 2014 ?

Install Merdeka.com apps di Android
Dapatkan update beritanya


TAG TERKAIT




KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM