Totoy Hirawan Indra
Totoy Hirawan Indra

Totoy Hirawan Indra


No Alias


-




-


-


-




-


No Relation

BIOGRAFI

Irjen Pol Totoy Herawan Indra, yang semula menjabat staf ahli kepala BIN bidang sosial budaya, akhirnya menjabat Kapolda Bali menggantikan Irjen Pol Hadiatmoko, pada Juli 2011. Mendapat jabatan tersebut dia sudah menyiapkan beberapa program. Totoy mengatakan tetap akan meneruskan program dari Kapolda sebelumnya seperti tentang pemberantasan judi. togel, keamanan dan lainnya. Menurut dia Bali memiliki posisi yang istimewa, karena kondisi keamanannya akan selalu menjadi sorotan publik internasional.

Totoy menambahkan, Bali sebagai pusat destinasi pariwisata dunia jadi harus mendapat pengawalan ketat, terutama di sektor keamanan. Dengan upaya itu, Bali bisa terbebas dari segala bentuk ancaman dan gangguan keamanan. Hal ini perlu sinergi yang baik, antara semua komponen masyarakat.

Situasi Bali saat ini masih dalam kondisi aman dan kondusif. Meski demikian, pengamanan dan kewaspadaan harus terus ditingkatkan. Sebagai destinasi pariwisata dunia, perlu upaya yang sungguh-sungguh dalam menjaga Bali

Namun pada 2012, Totoy Herawan Indra yang diganti oleh Inspektur Jenderal Budi Gunawan, yang awalnya menjabat sebagai Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri. Totoy mengatakan semua kasus yang terjadi di wilayah hukum Polda Bali , telah diserahtugaskan kepada Gunawan.

Riset dan analisis oleh Vizcardine Audinovic

PENDIDIKAN
-
KARIR
  • Kepala BIN bidang sosial budaya
  • Kapolda Bali
PENGHARGAAN
-
SOCIAL MEDIA
-