Sabtu, 19 Januari 2013 05:11:00
Ilustrasi seks oral. ©shutterstock.com/Randall Stevens



10 Cara mengubah rasa sperma


Reporter : Destriyana



Merdeka.com - Seks oral menjadi salah satu cara untuk merangsang pasangan, baik wanita maupun pria. Namun, tidak semua wanita menyukai gaya seks semacam ini. Tak jarang, mereka mengeluh tidak nyaman karena bau dan rasa sperma yang tidak enak.

Untuk meningkatkan gairah wanita melalui seks oral, pria disarankan melakukan kebiasaan sehat agar rasa sperma menjadi jauh lebih manis. Dengan demikian, para wanita akan merasa lebih nyaman atau bahkan ketagihan untuk melakukan seks oral.

Nah, berikut adalah cara membuat rasa sperma jadi manis, seperti dilansir ezinearticles.com.

1. Berhenti mengonsumsi alkohol, kafein dan nikotin.

2. Minum banyak air, 1-2 liter sehari untuk mengeluarkan racun dari tubuh.

3. Makan buah-buahan segar setiap hari untuk mempermanis rasa sperma.
Nanas, pepaya, cranberry, melon, mangga, apel, dan anggur adalah pilihan yang baik untuk menghilangkan rasa pahit pada sperma.

4. Makan banyak sayuran yang baik untuk meningkatkan rasa sperma. Namun, hindari jenis sayuran seperti kubis, brokoli, asparagus.

5. Mengurangi konsumsi daging merah karena membuat rasa sperma jadi asin. Produk susu seperti susu dan keju juga membuat sperma terasa asin.

6. Hindari rempah-rempah, seperti bawang putih dan merah, karena dapat merusak rasa sperma. Hal ini disebabkan kandungan sulfur yang tinggi pada makanan tersebut.

7. Jangan membeli produk yang mengklaim dapat membuat rasa air mani menjadi lebih enak karena tidak terbukti efektif.

8. Peterseli dan seledri sangat direkomendasikan untuk meningkatkan rasa air mani agar lebih manis. Hal ini dikarenakan adanya kandungan klorofil yang tinggi.

9. Kayu manis, kapulaga, peppermint dan lemon sangat direkomendasikan untuk membuat rasa air mani jadi lebih manis.

10. Hindari makanan cepat saji karena sarat akan bahan kimia dan pengawet yang dapat mencemari tubuh dan rasa air mani.

Sebagian besar pria suka dirangsang melalui seks oral. Hal ini dikarenakan mulut dan lidah punya kontur yang bagus untuk merangsang bagian sensitif pada alat kelamin pria. Maka tak heran, jika banyak pria sering meminta pasangan mereka untuk melakukan seks oral.

(mdk/des)


CARA GAMPANG BACA BERITA, JOIN :
 


TAG TERKAIT




KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM