Selasa, 19 Februari 2013 05:52:00
Ilustrasi seks. ©Shutterstock/Monkey Business Images



6 Perlakuan pria yang disukai wanita saat bercinta


Reporter : Rizqi Adnamazida



Merdeka.com - Bagi wanita, seks bukan cuma aktivitas intim bersama pasangan. Jadi pria perlu memperlakukan pasangannya dengan cara-cara seperti yang dilansir dari Mag for Women ini jika ingin semakin dicintai.

Mengobrol
Tidak perlu mengobrol panjang lebar ketika bercinta. Diam saja sepanjang aktivitas seksual juga tidak membantu. Wanita lebih suka obrolan kecil seperti ungkapan sayang dengan pasangan selama bercinta.

Fantasi seksual
Beberapa wanita punya fantasi seksual seperti ingin digelitik di bagian tertentu atau ditampar pantatnya. Jadi pria sebaiknya berusaha memenuhi fantasi seksual tersebut karena wanita sangat menyukainya.

Kaus kaki
Jangan pernah mengenakan kaus kaki ketika bercinta, wanita tidak suka kebiasaan pria yang satu itu. Sebab menurut sebagian besar wanita, daerah yang berkeringat dan ditutupi membuat pria terlihat tidak seksi.

Setelah seks
Ada banyak kelakuan pria setelah bercinta, misalnya tidur atau malah pergi begitu saja. Wanita lebih suka dengan pria yang membuka obrolan setelah seks. Menurut mereka hal itu mampu meningkatkan keintiman.

Pujian
Wanita suka dipuji. Jadi selama bercinta, pria perlu memuji bentuk tubuh wanita atau kelebihannya di atas ranjang. Dengan memuji, terkadang pria bisa mendapatkan keinginannya ketika bercinta.

Romantis
Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menciptakan suasana romantis selama bercinta. Misalnya menyalakan lilin atau menggunakan wewangian. Lakukan itu demi menjadi pria romantis yang disukai wanita.

Itulah beberapa perlakuan pria yang disukai wanita selama bercinta. Sudah pernah memberikannya pada pasangan?

Baca juga:
9 Hal yang diinginkan pria saat foreplay
Jangan ucapkan 7 hal ini setelah bercinta!
5 Cara merangsang gairah seks pria
Wanita berambut panjang lebih menggairahkan?
7 Hal yang tak diperhatikan pria saat bercinta

(mdk/riz)


CARA GAMPANG BACA BERITA, JOIN :
 






KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM