Selasa, 6 Agustus 2013 04:41:00
Cristiano Ronaldo. AFP



CR7 bicarakan rumor Bale dan kontrak barunya


Reporter : Bola.net



Merdeka.com - Maha-bintang Real Madrid; Cristiano Ronaldo ikut bicara mengenai spekulasi terkait kepindahan Gareth Bale ke Santiago Bernabeu pada musim 2013-14.

Belakangan ini, berita tersebut semakin memanas ketika Andre Villas-Boas kembali menegaskan bahwa Bale tidak dijual. Sementara pemain yang bersangkutan kecewa dengan tanggapan pelatihnya itu.

Meski tengah ramai dibahas, Ronaldo mengaku enggan terlalu banyak berkomentar mengenai rumor kepindahan Bale. "Saya punya opini mengenai Gareth (Bale), tetapi saya tak akan membicarakannya di depan publik. Isu yang beredar di media belakangan ini bukanlah urusan saya. Saya lebih senang membicarakan hal lain," ujar Ronaldo kepada Soccerway.

Selain itu eks punggawa Manchester United itu menjawab keresahan Madridistas mengenai negosiasi kontrak barunya. Namun, bukan kabar positif, justru semakin membuat para fans cemas.

"Saya masih belum menandatangani kontrak baru. Situasi ini masih belum menemui titik terang. Ini bukan saat yang tepat untuk membahasnya."

"Saya bahkan tak bisa mengonfirmasi akan pensiun di Santiago Bernabeu. Saya tidak mengetahui gambaran masa depan karir saya. Yang jelas untuk saat ini saya adalah pemain Madrid," pungkasnya.(sw/rdt)

Mourinho: Madrid Patut Berterima Kasih Pada Saya
Balasan CR7 Perihal Sindiran Mourinho
Madrid Kandaskan Perlawanan Everton
Ancelotti Istimewakan Posisi Ronaldo di Skema Madrid



Sumber: Bola.net

CARA GAMPANG BACA BERITA, JOIN :
 






KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM