Senin, 24 Juni 2013 15:08:00
Maman Abdurrahman. (c) Bola.net



Maman waspadai kebangkitan PSPS


Reporter : Bola.net



Merdeka.com - Bek Persib Bandung, Maman Abdurrahman tetap mewaspadai kebangkitan PSPS Pekanbaru saat menjamu Persib, Selasa (25/6). Menurut Maman, PSPS bakal memiliki motivasi berlipat saat menghadapi Maung Bandung di Stadion Kaharuddin Nasution nanti.

Minggu lalu PSPS menerima kenyataan pahit ketika dibekuk Persita Tangerang dengan skor telak 5-0. Kekalahan itu memperpanjang rentetan hasil buruk tim yang dijuluki Asykar Bertuah itu.

"Kita fokus untuk konsentrasi sama tim kita saja. Apalagi kita terus ingin menaikkan level dari pertandingan sebelumnya. Semua tim yang lawan Persib saya kira selalu termotivasi," ucap Maman seperti dilansir situs resmi klub.

"Bagaimana pun kita bertekad meraih poin penuh. Apalagi di laga kemarin (lawan Persija) dibatalkan. Kita satukan keyakinan itu untuk membawa hasil terbaik," imbuh Maman.

PSPS terus menuai hasil buruk di 6 laga terakhir. Kemenangan tipis 1-0 melawan Persiwa Wamena menjadi satu-satunya kemenangan di 6 laga terakhir, sementara sisanya berakhir dengan kekalahan. (persib/mac)



Sumber: Bola.net

CARA GAMPANG BACA BERITA, JOIN :
 






KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM