Minggu, 18 Agustus 2013 09:51:00
Evan Dimas dan Drajat (c) Fajar Rahman



Pemain Timnas U-19 asal Jatim dapat bonus libur sehari


Reporter : Bola.net



Merdeka.com - Kebahagiaan terpancar bagi pemain-pemain Timnas U-19 yang berasal dari Jawa Timur (Jatim). Mereka mendapatkan bonus libur sehari Minggu (18/09) hari ini.

"Tentu saja saya senang, Mas. Meski cuma sehari. Apalagi lebaran kemarin saya tak pulang," ujar Evan Dimas ketika ditemui Bola.net usai laga ujicoba melawan tim Pra PON Jatim di Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (18/08).

Memang Timnas U-19 tidak mendapatkan jatah libur Lebaran karena pemusatan latihan di Yogyakarta lalu. Piala AFF U-19 yang sudah dekat membuat Indra Sjafri memutuskan tak memberi jatah libur pada hari raya Idul Fitri kemarin.

Berpindahnya pemusatan latihan ke Sidoarjo dan bertepatan dengan hari Minggu membuat Indra akhirnya melunak. Akan tetapi libur sehari ini hanya diberikan pada enam pemain asal Jatim. Yakni, Evan Dimas, Dio Permana, Dimas Drajad, Muchammad Fathur Rachman, Angga Febrianto, dan Mukhlis Hadining Syaifulloh.

"Libur hanya sehari dan untuk pemain Jatim saya ijinkan pulang ke rumah masing-masing karena relatif dekat. Tapi Senin mereka sudah harus datang ke hotel karena Selasa kita terbang ke Malaysia," tambah Indra ketika dikonfirmasi.
(fjr/dzi)



Sumber: Bola.net

CARA GAMPANG BACA BERITA, JOIN :
 


TAG TERKAIT




KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM