Selasa, 22 Oktober 2013 22:51:00
Advan Vandroid S5E © Advandigital.com



Advan Vandroid S5E siap bersaing dengan smartphone luar


Reporter : Dwi Andi Susanto



Merdeka.com - Sejak diperkenalkan beberapa hari lalu, akhirnya Advan Vandroid S5E meluncur ke pasaran. Produk satu ini diharap mampu bersaing dengan smartphone lain di kelasnya.

Untuk dapat bersaing dengan produk dari vendor lain khusunya dengan smartphone impor, Vandroid S5E dilengkapi dengan fitur dan fasilitas yang melebihi produk impor yang banyak beredar di pasaran.

New Business Development Product Advan Tjandra Lianto mengatakan produk Advan Vandroid S5E sepenuhnya menggunakan teknologi tablet sekaligus juga dapat berfungsi sebagai smartphone atau telepon cerdas.

"Kami berharap hingga akhir tahun ini paling tidak terjual sekitar 100 ribu," kata Tjandra di sela-sela acara peluncuran tersebut di Surabaya, seperti dikutip dari Antara (18/10).

Menurut dia, kehadiran Advan Vandroid S5E merupakan upaya untuk menandingi membanjirnya gadget asing yang mencapai 70 persen, sisanya produk dalam negeri.

Advan Vandroid S5E hadir dalam empat warna, dibekali prosesor Dual-Core 1,3 ghz serta memory RAM 512 MB.

Selain itu, lanjut Tjandra Lianto, S5E ini juga menyediakan ruang penyimpanan memori internal sebesar 4 GB. Kamera memiliki kapasitas 5MP, didukung fasilitas flash af. Dengan ukuran layar 5 inci, produk satu ini juga memakai Android 4.2 Jelly Bean di dalamnya.

[Baca juga: Spesifikasi Advan Vandroid S5E]

"Advan Vandroid S5E secara khusus menyasar kalangan remaja dan kaum muda yang senang dengan perangkat yang mudah dibawa kemanapun," katanya.

Meskipun ukuran layarnya kecil, namun tetap nyaman digunakan menonton video serta membaca berita atau berselancar di dunia maya. Advan Vandroid S5E juga dilengkapi TV analog dengan antena tambahan. Produk Advan terbaru ini harganya cukup terjangkau namun memiliki aplikasi serta fitur yang cukup lengkap.

Selain itu, kata dia, keuntungan lain yang akan didapat para penggila gadget canggih selama promo Avan Vandroid yakni diberikan cashback senilai Rp 200 ribu. Advan Vandroid S5E dijual ke pasaran dengan harga Rp1,2 juta selama promo.

Masa promo Advan Vandroid S5E hanya berlangsung satu hari di Hitech Mall, WTC dan Plaza Marina pada 19 Oktober 2013.

"Kami targetkan dalam promo ini bisa menjual sebanyak 20 ribu Advan Vandroid S5E dan 100 ribu unit hingga akhir 2013," katanya.

(mdk/das)


CARA GAMPANG BACA BERITA, JOIN :
 



TAG TERKAIT




KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM