Rabu, 15 Mei 2013 13:20:00
Nokia Lumia 925. ©PhoneArena.com





Nokia Lumia 925 hadirkan kualitas foto terbaik

Reporter : Dwi Zain Musofa


Merdeka.com - Nokia Lumia 925 yang baru saja diperkenalkan oleh pihak Nokia diklaim mengusung kamera dengan kualitas foto terbaik dalam kondisi minim cahaya.

Dilansir Softpedia (14/5), sebuah video dalam ranga promo handset Lumia 925 telah menunjukkan kemampuan kamera yang diusungnya untuk mengambil foto dengan kualitas yang sangat baik meskipun disekelilingnya hanya terdapat sedikit penerangan cahaya.

Dalam video tersebut juga dijelaskan bahwa Nokia Lumia 925 yang mengusung OS Windows Phone ini dilengkapi dengan dengan teknologi jempolan seperti PureView, lensa Carl Zeiss, dan juga kemampuan yang menakjubkan dalam pengambilan foto baik disiang hari maupun di malam hari.

Untuk kameranya sendiri, Lumia 925 ini mengusung kamera dengan sensor 8,7MP di bagian belakang body-nya yang tidak hanya mumpuni untuk mengambil foto dengan kualitas tinggi, akan tetapi juga dapat merekam video dengan resolusi full HD.

Jika Anda berminat untuk memiliki Nokia Lumia 925 ini, maka Anda harus siap untuk merogoh kocek hingga sekitar Rp 5,9 juta.

Baca juga:
Nokia Lumia 925 resmi dikenalkan, bawa PureView OIS kamera
Lumia 925 'goda' penggemar lewat sebuah video
[Review] Lumia 928, smartphone Nokia dengan kamera kelas atas
Nokia: Kami tertarik untuk mengembangkan tablet
Nokia rilis Portable USB Charger

(mdk/dzm)


SHARE & FOLLOW






KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS