Kamis, 4 Oktober 2012 11:46:10
Program Tukar Tambah BlackBerry dari RIM Indonesia (© Id.Blackberry.com)





RIM Indonesia buat Program Tukar Tambah BlackBerry

Reporter : Dwi Andi Susanto


Merdeka.com - Suatu penawaran yang menarik dan mungkin akan banyak pengguna BlackBerry berminat. RIM Indonesia membuat satu program baru dengan nama Program Tukar Tambah. Program ini mempunyai tema tukar BlackBerry lama dengan yang baru.

Dalam situs resminya mengatakan bahwa Research In Motion (RIM) Indonesia akan membeli Blackberry Curve 8520 penggunanya seharga Rp 700 ribu. Namun nominal Rp 700 ribu tersebut tidak berupa uang tunai melainkan voucher belanja yang berfungsi sebagai alat tukar apabila ingin mengganti handset lama dengan BlackBerry Curve 9220/9320 baru. Tentu saja kesemuanya harus mengikuti persyaratan yang ditetapkan.

Ada 3 langkah pertama yang harus dilakukan apabila ingin mengganti BlackBerry Anda dengan yang baru. Tiga langkah tersebut adalah;

  • Mengunjungi retail atau outlet terpilih seperti Erafone, Selular Shop, Oke Shop, dan Global Teleshop terdekat
  • Memeriksa kondisi BlackBerry lama Anda
  • Setelah mendapatkan verifikasi, maka pemilik BlackBerry lama akan mendapatkan satu lembar voucher sebesar Rp 700 ribu dan dapat menukarkannya dengan BlackBerry Curve 9220/9320

Terdapat 3 syarat wajib untuk menandakan BlackBerry Anda layak dibeli, yaitu;

  • Liquid indicator dan baterai masih harus dalam kondisi baik
  • BlackBerry dapat dinyalakan dengan menggunakan SIMcard
  • BlackBerry masih mampu menangkap sinyal jaringan operator dan jaringan BlackBerry

Program Tukar Tambah ini dibuka mulai tanggal 27 September sampai 28 Oktober 2012 dan hanya berlaku di retail terpilih seperti Erafone, Selular Shop, Oke Shop, dan Global Teleshop tertentu di 19 kota. Program ini hanya untuk barter antara BlackBerry Curve 8520 dengan BlackBerry Curve 9220/9320.

Voucher tersebut hanya berlaku di hari dan di toko yang sama serta satu voucher hanya dapat digunakan untuk melakukan satu kali transaksi saja.

RIM Indonesia menyarankan agar sebelum mengikuti program ini pengguna BlackBerry menghapus semua data dan kontak di handset lama mereka agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu, RIM Indonesia beserta agensi tidak bertanggung jawab atas penipuan yang mengatasnamakan Program Tukar Tambah lain seperti ini.

Apabila Anda berminat, Anda dapat mengunjungi situs resmi RIM Indonesia dan apabila ingin mengetahui di kota mana saja program ini berlaku, Anda dapat mengaksesnya di sini.

(mdk/das)


SHARE & FOLLOW



TAG TERKAIT




KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS