Kamis, 21 November 2013 04:46:00
Doira Tiller © 2013 Merdeka.com



Video presenter cantik dan seksi bugil beredar di YouTube


Reporter : Dwi Andi Susanto



Merdeka.com - Sebelum pertandingan dimulai, banyak warga Prancis yang mengumbar janji aneh-aneh, salah satunya seperti yang dikatakan seorang penyiar TV ini.

Seorang presenter TV berparas cantik dan bertubuh seksi bernama Doira Tillier mengucapkan janji bahwa apabila timnas Prancis berhasil masuk menjadi salah satu kontestan di Piala Dunia setelah mengalahkan Ukraina, maka dia bersedia untuk bugil bertepatan dengan diputarnya acara yang dia bawakan.

Ternyata, hasil gemilang diraih timnas Prancis. Tim dengan logo ayam jantan ini berhasil mengandaskan timnas Ukraina. Tentu saja, dengan berhasilnya timnas Prancis lolos dan menjadi salah satu kontestan di Piala Dunia, maka Tillier mau tidak mau harus menepati janjinya.

Dalam sebuah video di YouTube, ketika acara prakiraan cuaca ditayangkan di TV, Tillier menepati janjinya dengan melepaskan semua bajunya dengan berlari-larian di sebuah lapangan.

Sontak saja, setelah video tentang pemenuhan janjinya tersebut beredar di YouTube, banyak orang penasaran dan menontonnya. Bahkan ada beberapa pemilik ID di YouTube yang juga mengunggah video serupa tersebut. Ada-ada saja.

Note: Maaf video sengaja tidak ditampilkan di sini.

(mdk/das)


CARA GAMPANG BACA BERITA, JOIN :
 


TAG TERKAIT




KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM