Rabu, 24 April 2013 20:23:59
Tol Tanjung Benoa. ©2013 Merdeka.com/idris rusadi putra





Proyek Waskita Karya di Tol Benoa selesai dua pekan lagi

Reporter : Idris Rusadi Putra


Merdeka.com - PT Waskita Karya menargetkan penyelesaian pembangunan paket dua jalan tol Nusa Dua-Ngurah Rai-Benoa Bali dalam waktu dua minggu. Sedangkan untuk paket empat yang merupakan proyek Waskita juga saat ini sudah dalam tahap penyelesaian.

"Paket dua saat ini masih ditargetkan dua minggu lagi. Saat ini masih menunggu aspal untuk dipasang, karena kita menunggu distribusi aspal," ujar Direktur Operasional I Waskita, Desi Aryani saat ditemui di Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu (24/4).

Untuk paket empat, Desi mengatakan saat ini tinggal dalam pemasangan beberapa rambu-rambu lalu lintas dan atribut lalu lintas lainnya. "Masih juga ada beberapa jalan yang harus disempurnakan," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, paket dua yang dikerjakan Waskita Karya berada di area Benoa, tepatnya berada di atas laut dangkal dengan jumlah pemancangan sebanyak 3.048 titik di jalan sepanjang 2,4 kilometer. Sedangkan paket empat sebanyak 3.641 titik, pemancangannya mencakup simpang susun Benoa sepanjang 2,2 kilometer.

Menteri BUMN Dahlan Iskan sebelumnya mengatakan bahwa Tol Nusa Dua-Ngurah Rai-Benoa di Bali diperkirakan akan selesai akhir Mei nanti.

(mdk/rin)


SHARE & FOLLOW



TAG TERKAIT




KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS