Selasa, 5 Juni 2012 15:40:00
pemerintahan kota Bekasi



Penandatanganan MoU kerjasama, antara Walikota_Bekasi dengan Direktur RS Swasta


Reporter : Humas Merdeka



Merdeka.com - v style="text-align: justify;">Kota_Bekasi Dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat miskin atau masyarakat kurang mampu, hari ini, Senin (4/6), bertempat di Plaza Pemkot_Bekasi, dilaksanakan penandatanganan MoU kerjasama antara Walikota_Bekasi dengan Direktur Rumah Sakit Swasta yang ada di Kota_Bekasi.

Penandatanganan Mou ini disaksikan oleh seluruh aparatur Pemerintah Kota_Bekasi.
Dalam sambutannya, Walikota_Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi, mengucapkan terima kasih kepada pihak management rumah sakit, yang telah bersedia melakukan kerjasama untuk memberikan pelayanan sesuai dengan ketentuan yang ada. Penandatanganan ini juga untuk meminimalisir persoalan kesehatan di Kota_Bekasi.
Ini merupakan sejarah dan bentuk perhatian pemerintah dalam meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di Kota_Bekasi, serta demi tercapainya salah satu visi Kota_Bekasi yang sehat, ujarnya.
Dengan penandatanganan Mou kerjasama ini, diharapkan, tidak ada lagi pasien yang sakit berkelanjutan dan tak tertangani di Kota_Bekasi, ujar Dr.H.Rahmat Effendi. (tim/ronz)
(mdk/hum)


CARA GAMPANG BACA BERITA, JOIN :
 






KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS


DOWNLOAD APP MERDEKA.COM