Prabowo Sesalkan Media Besar Tak Liput Reuni 212

Prabowo Subianto hadiri peringatan Hari Disabilitas. ©2018 Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho

PERISTIWA | Rabu, 5 Desember 2018 13:43:24
Reporter : Muhammad Genantan Saputra

Merdeka.com - Calon Presiden Prabowo Subianto menyindir media yang enggan meliput acara reuni 212. Bagi Prabowo reuni 212 merupakan momen bersejarah di mana jutaan manusia berkumpul bersama tanpa dibiayai siapapun.

"Kita dipandang istilahnya sebelah mata, dipandang dengan sebelah mata ya. Kita enggak dianggap karena dibilang enggak punya duit, mereka sudah tutup semua, buktinya hampir semua media tidak mau meliput 11 juta orang kumpul yang belum pernah terjadi di dunia," kata Prabowo saat Hari Peringatan Disabilitas ke-26 di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Rabu (5/12).

Advertisement

Prabowo sangat menyesalkan media tidak menangkap momen yang semestinya diberitakan. "Saya kira belum pernah terjadi, tapi hebatnya media-media yang kondang, media-media dengan nama besar, media-media yang mengatakan dirinya objektif, bertanggung jawab untuk membela demokrasi, padahal justru mereka bagian dari usaha manipulasi demokrasi," tutur Prabowo

"Sudah saatnya kita bicara apa adanya, kita bicara yang benar-benar dan yang salah-salah. Mereka mengatakan yang sebelas juta itu hanya lima belas ribu. Bahkan ada yang kalau lebih dari seribu dia nantang. Ya terserah deh apa yang dia minta," ujarnya.

Baca juga:
Fadli Zon Nilai Dubes Arab Saudi Perlu Diberi Penghargaan
Dubes Arab Saudi Disarankan Beri Penjelasan Soal Cuitan Aksi Reuni 212
Ketum PAN Yakin Tak Ada Tokoh Mampu Datangkan Jutaan Orang Seperti Reuni 212
Kubu Prabowo: Pengkritik Reuni 212 Tak Suka Umat Islam Bersatu
PBNU Protes Keras Dubes Saudi Sebut Pembakar Bendera Tauhid Dinaungi Ormas Sesat
Soal Reuni 212, PSI Nilai Bukti Pemerintahan Jokowi Demokratis

KOMENTAR ANDA


© 2012 - 2016 Merdeka.com
KLN Kapanlagi Network - All Rights Reserved