3 Bulan Perjalanan Keliling Dunia, Tim Rans Tak Menyangka Nagita Punya Kebiasaan Ini

ARTIS | 23 Januari 2020 11:07 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta tim Rans Entertainment masih meneruskan perjalanan keliling dunia bertajuk 'Rans the World'. Tak terasa perjalanan yang mereka sudah hampir selama 90 hari atau 3 bulan.

Sudah banyak negara yang dilalui oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta tim selama hampir tiga bulan. Mulai dari New Zealand, Australia, Singapura, Korea Selatan, Jepang, hingga sejumlah negara di Eropa seperti Italia, Inggris, Belanda, Austria.

Bagi tim Rans Entertainment, perjalanan ini merupakan perjalanan terlama yang mereka lalui. Mereka pun kini menjadi tahu kebiasaan sang majikan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

1 dari 5 halaman

Kesan Selama Perjalanan Keliling Dunia

Awalnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta seluruh tim Rans Entertainment sedang mengobrol santai. Mereka pun mengungkapkan kesan selama perjalanan keliling dunia 'Rans The World'.

"Kita mau ngobrol-ngobrol semua. Karena disini ada semuanya. Ada Merry, Jaden, Midun, Abrar, Ester, ada Yudha. Kita mau ngobrol-ngobrol," kata Raffi di channel youtube Rans Entertainment.

"Banyak yang penasaran, gimana kesan-kesannya kita pergi lama banget sekarang udah mau 3 bulan atau 88 hari. Yang ikut dari awal kan Merry, Midun, Abrar," timpal Nagita.

2 dari 5 halaman

Merry Senang Bisa Keliling Dunia

Merry menjadi orang pertama yang mengungkapkan kesan selama perjalanan keliling dunia bersama sang majikan. Dia mengaku senang dan berterima kasih kepada Raffi dan Nagita sudah diajak dalam perjalanan keliling dunia.

"Aku selama ikut Rans The World aku dijemput sama bos ke kampung. Diminta lagi ke ibuku akhirnya aku ikut yang keliling Indonesia pertama kali di Bromo. Enak banget. Terus ke luar negeri keliling sampai sekarang. Tapi dari lubuk hariku yang paling dalem itu kalau Lala lagi pulang, udah itu doang. Kalau yang lainnya namanya kita pergi bukan hitungan hari bulanan. Ternyata ini perjalanan yang sangat panjang. Selain aku kangen keluarga aku. Yang paling sedih aku lagi ngumpul sama keluarga tiba tiba dicomot dan langsung dibawa," kata Merry.

"Saya berterima kasih banget sama sama Mba Gigi, Bos Raffi terus bos kecilku juga kan. Karena tanpa mereka saya juga ga bakalan bisa, pakai uang saya sendiri belum tentu bisa keliling kayak sekarang. Jadi meski jujur ada rasa cape hati kadang kadang, cape badan, pokoknya banyak namanya perjalanan wajar," imbuh Merry.

3 dari 5 halaman

Nagita Selalu Minta Pijat

Merry mengungkapkan jika dirinya kerap merasakan cape hati. salah satu jika Rafathar susah diatur ataupun Nagita Slavina yang kerap minta dipijat padahal dirinya dalam kondisi sama-sama lelah.

"Cape hatinya kadang-kadang kalau Rafathar susah diatur. Kadang-kadang merasa cape badannya udah keliling-keliling jauh sampe hotel disuruh gini (pijat)," kata Merry.

"Siapa sih itu orangnya," kata Nagita.

"Itu Nagita Slavina," kata Merry sembari tertawa.

4 dari 5 halaman

Tahu Kebiasaan Nagita

Abrar mengungkapkan jika perjalanan keliling dunua ini membuatnya tahu kebiasaan sang majikan. Apalagi Abrar mengikuti perjalanan dari awal.

"Pastinya jadi tahu kebiasaan kebiasaan Mba Gigi dan A Raffi," kata Abrar.

"Apa. Gue ngupil? kata Nagita.

"Jadi waktu kita baik kereta. Kalau ga salah dari Edinburgh balik ke London. Disitu tuh kayak ada bunyi bunyi kecil. Om Merry nyium kentut. Mba Gigi ternyata kentut. Dan aku ga nyangka dari sosok Mba Gigi yang begitu sempurna ternyata bisa kentut dan kentutnya bau. Itu paling kocak," kata Abrar.

5 dari 5 halaman

Keluarga Idola

Jaden mengungkapkan kesannya selama ikut perjalanan bersama Raffi Ahmad dan Nagita. Jaden yang bertemu Raffi dan Nagita di Korea saat menjadi guide rupanya turut diajak hingga k Eropa. Dia menyebut jika keluarga Raffi Ahmad dan Nagita merupakan keluarga Idola.

"Aku rasa Rans itu keluarga terindah. Raffi sama Nagita Rafathar semua bilang keluarga idola. Itu tim idola mereka selalu keren-keren. Kalau kerja kerja, kalau main main," kata Jeden. (mdk/end)

Baca juga:
Gara-gara Ini, Nagita Slavina Kesal Sampai Minta Semua Tim Rans Pulang ke Indonesia
7 Koleksi Jam Tangan Mama Rieta Mertua Raffi Ahmad, Harganya Selangit
7 Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Liburan di Austria, Romantis Banget!
Difoto Merry Saat sedang Tidur, Penampilan Raffi Ahmad dan Nagita Malah Bikin Salfok
Romantis! Ini Potret Para Pasangan Artis Indonesia di Atas Ranjang

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.