5 Artis Indonesia Ini Gak Gengsi Jualan di Kaki Lima

ARTIS | 8 Desember 2019 06:12 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Kehidupan artis biasanya identik dengan kemewahan dan bergelimang harta. Namun ternyata tidak juga. Soalnya, para artis ini justru tak gengsi menjadi seorang pedagang kaki lima (PKL).

Di balik kehidupan para artis yang memutuskan untuk berjualan kaki lima ini menuai banyak simpati dan pujian warganet. Salah satu yang sempat menjadi sorotan adalah Stuart Collin.

Nah, penasaran kan siapa saja artis Indonesia tuai pujian karena tak gengsi berdagang kaki lima? Berikut ulasannya seperti dilansir Brilio.net.

1 dari 5 halaman

Norman Kamaru

Nama Norman Kamaru sempat tenar beberapa waktu lalu. Kini di saat kariernya sudah meredup, Norman tak gengsi untuk merintis sebuah usaha.

Ia merintis usaha kuliner bubur Manado di Jakarta. Bisnis ini pun sudah cukup lama dijalaninya.

2 dari 5 halaman

Stuart Collin

Mantan suami Risty Tagor, Stuart Collin memiliki gerai pisang goreng kekinian yang diberi nama Cau Tepung atau Capung di Kota Bogor.

3 dari 5 halaman

Pangky Suwito

Namanya yang dulu begitu tenar di jagad hiburan, tak membuat Pangky Suwito gengsi untuk berjualan.

Pangky membuka usaha kuliner berjenis camilan yakni martabak bangka.

4 dari 5 halaman

Veri Afi

Salah seorang jebolan ajang bernyanyi Akademi Fantasi Indonesia (AFI) yakni Veri kini banting setir menjadi seorang pelaku usaha.

Ia menjual tomyum di kawasan Ciledug. Namun, tak berapa lama ia menutup usahanya.

5 dari 5 halaman

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.