5 Artis Indonesia Ini Meninggal Saat Berada di Puncak Karier

ARTIS | 9 April 2019 10:58 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Meniti karier hingga mencapai puncak kesuksesan tentu bukan hal mudah. Butuh perjuangan yang cukup panjang dan penuh kesabaran. Namun, lima artis Indonesia ini harus menghembuskan nafas terakhirnya justru pada saat kariernya sedang berada di puncak.

Siapa saja kah mereka?

1 dari 5 halaman

Nike Ardilla

Bila menyebut nama artis Tanah Air yang meninggal pada saat kariernya sedang sangat gemilang tentu tak bisa lepas dari sosok Nike Ardila. Penyanyi muda berbakat itu meninggal secara mendadak.

Nike mengalami kecelakaan saat berada di perjalanan menuju rumah nya. Kabar meninggalnya Nike ini sempat menuai heboh lantaran ia dikabarkan sedang mabuk saat mengendarai mobilnya itu.

Irena Justine

Artis muda yang harus menghembuskan nafas saat berada di puncak kariernya adalah Irene Justin. Ia terkena serangan jantung dan seketika menghembuskan nafas terakhirnya.

Irene sedang mengikuti salah satu permainan di sebuah acara. Tiba-tiba ia jatuh pingsan. Kemudian, kru acara tersebut membawanya ke rumah sakit. Sayangnya, nyawa nya tak bisa tertolong.

Alda Risma

Penyanyi cantik Alda Risma ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar hotel karena dugaan overdosis. Padahal saat itu ia sedang berada di puncak popularitasnya.

Alda menghembuskan nafas terakhirnya pada tahun 2006 silam. Setelah ditelusuri, Alda meninggalkan karena kasus pembunuhan.

Adi Firansyah

Pemain sinetron Adi Firansyah meninggal di usianya yang masih sangat muda yakni 22 tahun. Ia meninggal karena kecelakaan motor pada akhir 2006 silam.

Kabar meninggalnya Adi Firansyah ini mengejutkan jagad hiburan Tanah Air karena ia sedang berada di puncak kariernya.

Valia Rahma

Artis muda Valia Rahma menghembuskan nafas terakhirnya karena kecelakaan. Ia yang sedang berada di Bali itu harus mengalami nasib naas.

Saat kecelakaan, Valia langsung dilarikan ke rumah sakit. Sembilan hari koma, Valia pun harus menghembuskan nafas terakhirnya pada Januari 2012 silam.

(mdk/end)

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.