5 Barang Mewah dari Raffi Ahmad untuk Merry, Mobil Hingga Jam Tangan Seharga Rumah

ARTIS | 14 Agustus 2019 14:57 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Raffi Ahmad merupakan salah satu artis kaya raya yang dermawan. Dia kerap memberikan hadiah kepada para pegawainya. Tak tanggung-tanggung, barang yang diberikan Raffi untuk pegawainya merupakan barang-barang mewah yang harganya cukup mahal.

Hal itu salah satunya dirasakan oleh asistennya, Merry. Raffi Ahmad kerap memberi barang-barang berharga fantastis untuk sang asisten. Tak salah memang, apalagi Merry telah lama mengabdi kepada Raffi Ahmad yakni selama 13 tahun.

Terakhir, saat Merry memutuskan pamit untuk pulang kampung, Raffi pun memberikan hadiah istimewa. Dia memberikan sebuah jam tangan seharga rumah untuk Merry. Berikut barang-barang mewah pemberian Raffi Ahmad untuk Merry.

1 dari 5 halaman

Mobil

Raffi Ahmad diketahui pernah memberikan sebuah mobil untuk Merry. Hal itu terungkap dari salah satu tayangan video di channel youtube Rans Entertainment.

Namun Raffi pun tak menceritakan detail mobil yang diberikan kepada Merry. Merry menyebut jika mobil pemberian sang majikan disimpan di salah satu tempat di Cengkareng.

Diketahui jika mobil pemberian Raffi tersebut pernah mengalami insiden. Namun yang mengendarai saat itu bukanlah Merry.

"Gua pernah beliin Merry mobil tapi mobilnya dipake sama orang engga tau siapanya. Nabrak hancur," ucap Raffi.

2 dari 5 halaman

Tas

Raffi Ahmad juga pernah memberikan sebuah tas kepada Merry. Diketahui jika tas tersebut merupakan tas dari brand ternama. Raffi memberikan tas tersebut saat berlibur ke Paris seharga puluhan juta.

"Gua beliin ini buat Merry di Paris. Hampir 30 juta guys," ucap Raffi Ahmad.

"Makasih ya boss. Itu pas pertama Mba Gigi nikah sama Aa. Pas Rafathar lagi bayi. Aku dibeliin itu," kata Merry kepada Raffi Ahmad.

Merry pun menyimpan dengan apik tas itu di lemari miliknya. Tak hanya tas mahal Merry juga memiliki sepatu, baju hingga jaket dari brand-brand mahal.

3 dari 5 halaman

Laptop

Raffi Ahmad juga pernah memberikan sebuah laptop untuk Merry. Hadiah itu diberikan Raffi saat mengunjungi rumah kontrakannya.

Dalam kunjungan ke kontrakan Merry, Raffi pun menyiapkan kejutan untuk sang asisten. Dia memberikan sebuah laptop untuk Merry. Laptop ini diberikan kepada Merry yang saat ini juga sedang giat membuat vlog di channel youtubenya Merry feat Iwang.

"Karena kita datang kesini mau menghibur Merry. Kita mau kasih Merry laptop biar semangat," kata Raffi sembari memberikan laptop kepada Merry.

4 dari 5 halaman

Handphone

Raffi Ahmad pernah memberikan hadiah istimewa untuk Merry yakni sebuah handphone mewah seharga puluhan juta.

Kejutan tersebut diberikan Raffi Ahmad dan Nagita lantaran Merry sangat menginginkan handphone baru. Hal itu diungkapkan Merry saat dihipnotis oleh Ferdian. Menurut Merry, sang majikan sudah menjanjikan akan membelikan handphone baru untuk hadiah ulang tahun sepulang dari Australia. Namun hingga saat ini tak kunjung terwujud.

Raffi Ahmad pun memenuhi janjinya memberikan hadiah untuk Merry. Dia mendatangi toko handphone bersama sang istri, Nagita Slavina. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan sebuah handphone yang terbilang cukup mahal untuk Merry. Handphone untuk Merry tersebut diketahui seharga Rp24 juta.

"Lihat nih harganya Rp24 juta," kata Nagita.

Usut punya usut handphone yang diberikan untuk Merry ternyata lebih mahal dari yang dimiliki Raffi dan Nagita.

"Handphone dia lebih bagus dari handphone aku sama kamu. Parah," ucap Raffi.

5 dari 5 halaman

Jam Tangan Seharga Rumah

Barang berikutnya bernilai fantastis yang pernah diberikan Raffi Ahmad kepada Merry adalah jam tangan. Raffi Ahmad memberikan barang mewah untuk sang asisten, Merry yang memutuskan pulang kampung. Jam tangan tersebut merupakan salah satu koleksi kesayangan Raffi Ahmad yang disebut-sebut seharga rumah

Jam tangan mewah kesayangan Raffi Ahmad yang diberikan kepada Merry diketahui adalah Audemars Piguet 'Royal Oak Offshore Chronograph'. Harga jam tangan mewah ini yang ditaksir mencapai Rp 642 juta.

Menurut Raffi, sebelumnya dirinya sempat berjanji akan membelikan rumah untuk Merry, namun rencana tersebut belum sempat terealisasi. Sebagai gantinya dia memberikan jam tangan mewah tersebut yang jika dijual bisa digunakan untuk membeli rumah.

"Ini jam kesayangan gua guys. Dia udah ikut gua 13 tahun ya udahlah siapa tahu ini perlu. Sampai di jual juga ga apa-apa yang penting buat tabungannya dia. Gua pernah janji mau beliin dia rumah tapi sampe sekarang belum. Tapi kalau jam ini saat dia jual kalau di kampung bisa beli rumah bisa beli tanah. Mudah-mudahan kepake," ungkap Raffi Ahmad kepada Merry.