5 Fakta Persahabatan Jordyn Woods - Kylie Jenner, dari Kado Mewah hingga Janji Setia

ARTIS | 21 Februari 2019 21:06 Reporter : liputan6.com

Merdeka.com - Liputan6.com, Los Angeles - Sahabat Kylie Jenner, Jordyn Woods, kini menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya baru-baru ini kekasih Khloe Kardashian, Tristan Thompson, dikabarkan berselingkuh dengan Jordyn Woods. Hubungan Khloe dan pebasket pun kandas di tengah jalan.

Hal ini sangat mengejutkan banyak pihak karena wanita 21 tahun tersebut dikenal memiliki hubungan yang sangat dekat dengan keluarga Kardashian.

Dilansir dari E! News, Kamis (21/2/2019), persahabatan Jordyn Woods dengan Kylie Jenner sendiri berawal dari keduanya masih duduk di bangku kelas delapan.

"Suatu hari aku mendapat telepon dari seorang temanku yang kayak, 'Ayo main ke tempat Kylie. Kita semua nongkrong di sana'," ujar Jordyn Woods dalam sebuah wawancara dengan Buzzfeed. Kylie Jenner menyebutkan bahwa bertahun-tahun setelahnya keduanya menjadi begitu dekat.

Seiring dengan popularitas klan Kardashian-Jenner, persahabatan antara Kylie Jenner dan Jordyn Woods kian menyita perhatian publik. Ada beberapa hal yang mungkin akan membuat Anda kagum, tapi yang lain bisa jadi membuat orang terheran-heran. Apa saja?

Bantuan dan Hadiah dari Kylie

1. Dimanja Kylie Jenner

Posisi Kylie Jenner sebagai salah satu pengusaha muda tersukses, membuatnya mudah saja mengeluarkan dolar untuk sang sahabat. Pada ultah Jordyn Woods ke-18 tahun 2015 lalu, Kylie Jenner memberikan sebuah mobil Mercedes-Benz keluaran terbaru berwarna hitam. Setahun kemudian, ia memberikan sebuah gelang berlian seharga ratusan juta rupiah untuk sang sahabat.

Jordyn Woods juga diketahui telah beberapa lama tinggal di rumah Kylie Jenner.

2. Donasi untuk Pengobatan Ayah

Tak hanya hadiah melimpah, Kylie Jenner juga membantu sang sahabat di kala susah. Saat ayah Jordyn meninggal dunia karena kanker, Kylie menyumbang sebesar US$ 10 ribu untuk menutup biaya pengobatan dan pemakamannya.

Disetarakan dengan Kekasih

3. Diundang ke Acara Keluarga Kardashian

Tak hanya Kylie Jenner keluarga Kardashian - Jenner juga menaruh kepercayaan kepada Jordyn Woods. Ia telah dianggap sebagai salah satu keluarga dekat. Buktinya, ia diundang ke acara pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West, dan di acara baby shower anak Khloe Kardashian.

4. Disetarakan dengan Kekasih

Kedudukan Jordyn Woods di kehidupan Kylie Jenner ternyata setara dengan sang kekasih, Travis Scott. Salah satu buktinya, Kylie membuat cincin bertuliskan huruf J dan W, serta memamerkannya di Snapchat.

"Jacques Webster & Jordyn Woods. Real Ones, Ok..," tulisnya di unggahan tersebut. Jacques Webster, adalah nama asli Travis Scott.

Jordyn sendiri merasa dirinya selalu diikutsertakan dalam hubungan asmara Kylie Jenner. "Aku seperti perpanjangan dalam hubungan mereka, siapa pun kekasih (Kylie)," tuturnya.

5. Janji Seumur Hidup

Dalam episode terakhir acara reality show Life of Kylie, dua sahabat ini menyelenggarakan upcara komitmen, atau commitment ceremony. "Ini seperti pernikahan untuk sahabat," tutur Kylie.

Layaknya pernikahan, mereka mengucapkan janji untuk setia mendampingi satu sama lain.

"Aku berjanji mencintaimu, mengiringi semua petualanganmu dan aku bersumpah untuk menjadi sahabat baikmu...Aku berjanji untuk menyemangatimu, menginspirasimu, mencintaimu, dalam suka duka," kata Kylie Jenner.

Semantara itu Jordyn juga mengucapkan janjinya, "Untuk selalu ada untukmu, dalam suka duka. Di kehidupan yang ini atau akan datang."

TOPIK TERKAIT
BERI KOMENTAR
Join Merdeka.com