6 Mobil Mewah Artis Indonesia yang Disulap Seperti Rumah

ARTIS | 6 Desember 2019 12:17 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Memiliki kesibukan yang padat di dunia hiburan, para artis Indonesia kerap menjadikan mobil sebagai tempat untuk istirahat.

Tak heran bila para artis Indonesia ini membuat mobil yang ditumpanginya super nyaman dan disulap seperti rumah berjalan.

Dilansir dari Brilio.net, berikut enam artis Indonesia yang rela merogoh kocek cukup dalam untuk mendesain interior mobilnya agar terasa lebih nyaman.

1 dari 5 halaman

Raffi Ahmad

Sumber: YouTube Rans Entertainment / YouTube Atta Halilintar

Artis yang dikenal memiliki kesibukan segudang ini menghabiskan uang sebanyak Rp 800juta untuk mendesain interior mobil mewahnya.

Raffi benar-benar membuat mobilnya sangat nyaman, mengingat ia lebih banyak menghabiskan waktu beristirahat di mobil ketimbang di rumah.

Di dalam mobilnya, ada televisi besar yang bisa naik turun, terdapat tempat kaki untuk membuat nyaman Raffi saat tidur, serta tempat khusus untuk menyimpan playstation dan minuman.

2 dari 5 halaman

Jessica Iskandar

Sumber: YouTube Jessica Iskandar

Jessica Iskandar diketahui kerap menggunakan mobil alphard di kesehariannya. Menariknya, mobil mahalnya itu memiliki interior yang menarik.

Ia memiliki magic window atau kaca sihir. Kemudian, Jessica juga memiliki televisi 21 inci di dalam mobilnya.

3 dari 5 halaman

Syahrini

sumber: instagram @princessyahrini

Syahrini mendesain mobil mewahnya dengan sangat nyaman. Kursi yang empuk bertuliskan inisial namanya dan terdapat tempat mewah untuk menyimpan minuman.

4 dari 5 halaman

Atta Halilintar

Sumber: YouTube Gen Halilintar

YouTuber Atta Halilintar juga punya sebuah mobil mewah yang disulapnya jadi seperti rumah berjalan.

Mobilnya dilengkapi dengan fasilitas karaoke, magic window atau kaca sihir, televisi berukuran besar, kursi yang bisa berubah menjadi tempat tidur, dan masih banyak lagi.

5 dari 5 halaman

Luna Maya

Sumber: YouTube Storibiti

Luna memiliki mobil mewah dengan interior kaca manual di atas yang bia otomatis membuka sendiri. Keren ya!

(mdk/end)

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.