8 Potret Dapur di Rumah Ncess Nabati, Sederhana Banget

8 Potret Dapur di Rumah Ncess Nabati, Sederhana Banget
ARTIS | 21 Februari 2020 08:55 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Nama Ncess Nabati kini semakin dikenal publik. Kariernya di dunia hiburan terus menanjak naik. Pemilik nama asli Fergy itu dikenal dengan gaya bicaranya yang ceplas-ceplos.

Meski telah dikenal publik, Ncess Nabati tak malu mengakui jika dirinya berasal dari kampung. Ncess Nabati sempat memperlihatkan rumahnya yang berada di Cianjur Selatan.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah bagian dapur di rumah Ncess Nabati. Tampak bagian dapur masih ditutupi dari material kayu. Berikut potret dapur rumah Ncess Nabati seperti dilansir dari channel youtubenya.

1 dari 8 halaman

Batu-bata

rev1

Ncess Nabati memperlihatkan beberapa sudut bagian rumahnya. Salah satu yang diperlihatkan yakni bagian dapur. Beberapa bagian temboknya tampak masih terlihat batu-bata.

"Konsepnya keeurope-europan. Kalau kayak orang-orang kan dibikin kayak sedemikian rupa kayak marmer-marmer yang mahal, furnitur yang mahal, furnitur aku juga engga kalah mahal, marmer aku juga engga kalah mahal. Lihat ini aku ingin menunjukan ini batu bata aku aja ini bagus banget. Ini konsepnya aku oldskool seperti zaman zaman Yunani-Yunani kuno," kata Ncess Nabati berseloroh.

2 dari 8 halaman

Material Kayu

rev1

Sebagian sudut lin tampak ditutupi dengan material dari kayu. Kayu-kayu ini digunakan sebagai pembatas dengan bagian luar rumah.

3 dari 8 halaman

Tempat menyimpan Perabotan

perabotan rev1

Di salah satu sudut yang lain tampak tempat untuk menyimpan perabotan dapur. Tampak sejumlah alat-alat dapur disimpan di tempat yang begitu sederhana.

4 dari 8 halaman

Tumpukan Beras

rev1

Tampak juga ada tumpukan beras yang disimpan di dalam karung. Di atasnya tampak ada gas untuk memasak.

"Ada gas di atas beras," kata Ncess.

5 dari 8 halaman

Kompor untuk Memasak

memasak rev1

Tampak ada kompor untuk memasak. Kompor itu diletakan di lantai.

6 dari 8 halaman

Sumur

Di salah satu sudut tampak ada sumur. Sumur ini menjadi sumber air untuk keperluan sehari-hari. Untuk mengambil air, harus ditimba terlebih dahulu.

7 dari 8 halaman

Toren

Di salah satu sudut yang lain tampak ada toren air. Tampak air dari toren biasa digunakan untuk mandi dan mencuci piring.

"Aku mandi biasa pake torn jadi kalau mandi digolocorkeun," katanya.

8 dari 8 halaman

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami