8 Potret Rumah Mewah Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, Ada Playroom Luas

ARTIS | 23 November 2019 07:00 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Membutuhkan waktu yang cukup lama dalam membangun rumah, pasangan suami istri Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar akhirnya memiliki rumah impian mereka.

Rumah tersebut dibangun selama enam tahun. Uang menjadi kendala utama dalam proses pembangunan rumah. Meski begitu, baik Wisnu dan Shireen puas dengan rumah yang kini mereka huni.

Penasaran dengan rumah mewah Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar yang mewah dan juga luas itu? Berikut potretnya dari video di saluran YouTube The Sungkars Family.

Video tersebut tayang pada 6 Mei 2019 dengan tajuk 'Berantakin Rumah'.

1 dari 12 halaman

Rumah Mewah

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar memiliki hunian yang begitu mewah. Baik Wisnu maupun Shireen kerap membagikan foto saat berada di rumah di laman instagram mereka.

Rumah ini merupakan impian mereka. Tak heran bila proses pembangunan rumah memakan waktu yang cukup panjang, hingga enam tahun lamanya.

2 dari 12 halaman

Dibangun Secara Patungan

Pasangan suami istri ini mengaku bila mereka membangun rumah dengan uang patungan. Proses pembangunan rumah yang panjang juga karena terkendala soal uang.

Mereka memutuskan untuk tak berutang dalam membangun rumah. Maka dari itu, ketika tak ada uang, proses pembangunan dihentikan.

3 dari 12 halaman

Ruang Tamu

Sumber: YouTube The Sungkars Family

Memasuki rumah pasangan artis ini, ada sebuah ruang tamu yang begitu mewah. Terdapat sofa-sofa berukuran besar yang akan membuat tamu yang datang nyaman.

4 dari 12 halaman

Dominasi Warna Putih

Rumah Wisnu dan Shireen ini didominasi oleh warna putih. Mereka juga mengombinasikan dengan beberapa warna tenang seperti abu-abu muda, atau pun hitam.

5 dari 12 halaman

Konsep Minimalis

Kesan bersih dan rapih juga terlihat di rumah pasangan suami istri ini. Untuk interior sendiri, mereka terlihat tak neko-neko dengan mengusung konsep minimalis.

6 dari 12 halaman

Dapur

Sumber: YouTube The Sungkars Family

Salah satu sudut di rumah yang paling disukai oleh keluarga ini adalah dapur. Tak heran bila mereka membuat dapur dengan begitu cantik dan nyaman saat memasak.

Dapur rumah Wisnu dan Shireen cukup luas. Tepat di depan dapur juga terdapat ruang makan yang dibuat tanpa sekat.

7 dari 12 halaman

Ruang Makan

Sumber: YouTube The Sungkars Family

Pada ruang makan terdapat meja makan dengan ukuran yang cukup besar. Kata Shireen, untuk memilih meja makan ini ia dibantu oleh sang kakak, Zaskia Sungkar.

"Kan lu yang milihin," kata Shireen kepada Zaskia.

8 dari 12 halaman

Ruang Olahraga

Sumber: YouTube The Sungkars Family

Rumah ini juga dilengkapi dengan ruangan olahraga alias gym. Namun, karena kendala uang jadi ruang olahraga ini hanya baru diisi dengan satu alat saja yakni sepeda statis.

Ruangan olahraga ini begitu luas dan tentu saja nyaman dipakai untuk menguras keringat.

9 dari 12 halaman

Playroom

Sumber: YouTube The Sungkars Family

Salah satu yang menjadi sorotan di rumah Wisnu dan Shireen adalah Playroom. Ruangan khususnya bermain untuk anak-anak mereka ini begitu luas.

Ada beberapa area bermain yang dibuat oleh Wisnu dan Shireen yang sengaja dibuat untuk anak-anak mereka bisa bereksplorasi.

10 dari 12 halaman

Panjat Tebing

Sumber: YouTube The Sungkars Family

Salah satu sudut yang ada di area playroom ini adalah panjang tebing dengan ukuran mini. Begitu menggemaskan.

11 dari 12 halaman

Lapangan Bola Mini

Sumber: YouTube The Sungkars Family

Pada area luar ruangan juga terdapat sebuah lapangan bola mini yang dibuat untuk anak laki-laki Wisnu dan Shireen.

Area lapangan bola mini ini dilengkapi dengan rumput sintesis serta gawang dan bola sebagai fasilitasnya.

12 dari 12 halaman