9 Artis Cantik Pernah Alami Kekerasan Saat Pacaran

9 Artis Cantik Pernah Alami Kekerasan Saat Pacaran
ARTIS | 12 Januari 2020 09:50 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Tak selamanya kisah cinta saat pacaran berlangsung mulus dan bahagia. Buktinya saja, sederet artis cantik Tanah Air ini pernah mengalami kekerasan saat pacaran.

Aksi kekerasan yang dialami oleh sederet artis Indonesia ini tentu saja membuat warganet terkejut dan tak percaya.

Nah, siapa saja ya deretan artis Indonesia yang mengalami kekerasan saat masih menjalin hubungan pacaran? Dilansir dari Brilio.net, berikut ulasannya.

1 dari 9 halaman

Kesha Ratuliu

Kesha Ratuliu secara terang-terangan menjadi korban kekerasan yang dilakukan mantan kekasihnya. Ia pernah menjalin hubungan dengan seorang pria yang tak disebutkan namanya.

Selama dua tahun menjalin kasih sebelum akhirnya bertunangan dengan Adhi, Kesha mendapat kekerasan secara fisik.

"Dia ngerasa terancam aku akan pergi, aku akan mengkhianati, atau apapun. Dari situ abusivenya timbul. Yang pertama keluar itu fisiknya, verbalnya belum. Pertama kali itu mukul. Kalo nggak salah di bulan ke-3 atau 6 udah dipukul. Tapi mukulnya gini. Misalkan gini, kita berdebat, trus tangan dia melayang di muka aku. Nggak kenceng, ketampar, tapi nggak kenceng. Aku kaget gitu," kata Kesha dalam saluran YouTube Gritte Agatha.

2 dari 9 halaman

Ardina Rasti

Ardina Rasti sempat menghebohkan publik saat masih menjalin kasih dengan Eza Gionino. Soalnya, ia mengaku bahwa dirinya mendapatkan perlakuan kasar dari Eza.

Dari pengakuan Rasti, ia pernah dijambak dan didorong ke tembok oleh Eza. Akibat kejadian itu, Rasti harus dilarikan ke rumah sakit dan kini mereka telah berpisah.

002 tantri setyorini

Ardina Rasti KapanLagi.com

3 dari 9 halaman

Jill Gladys

Tahun 2010 lalu, Jill mengaku telah mengalami kekerasan dari sang kekasih yang bernama Beft Nando. Selama dua bulan terakhir saat mereka pacaran, Beft melakukan empat kali pemukulan, penganiayaan, dan penggunaan narkoba.

Tak hanya itu, leher Jill pernah ditodong pakai pisau. Kasus tersebut tak membuat Jill diam dan ia memutuskan untuk lapor polisi.

001 endang saputra

Jill Gladys 2019 Merdeka.com

4 dari 9 halaman

Five Vi

Five Vi tak menyangka bahwa dirinya pernah menjadi korban kekerasan saat menjalin kasih dengan pacarnya dulu.

Penganiayaan terjadi di Hotel Crowne Plaza tahun 2017 silam. Ia sempat menderita lebam-lebam di sekitar wajahnya. Ia pun langsung melaporkan pria tersebut ke kantor polisi.

5 dari 9 halaman

Nikita Willy

Nikita Willy pernah pacaran dengan pesepak bola, Diego Michiels. Hubungan mereka kala itu berjalan baik-baik saja hingga akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah.

Kabar yang beredar, Nikita kerap mendapatkan perlakuan kasar dari Diego. Kejadian itu membuat sang ibu emosi dan tak menerima perlakuan Diego.

nikita willy

instagram @nikitawillyofficial94 2019 Merdeka.com

6 dari 9 halaman

Nikita Mirzani

Tahun 2010 lalu, Nikita pernah dianiaya oleh mantan kekasihnya, Kiki vokalis The Potters. Ia mengaku bahwa Kiki pernah menyiramnya dengan air panas.

Kata Nikita, bahu belakang sebelah kirinya luka bakar karena disiram. Tak hanya itu, Nikita juga mengaku dibogem mulai dari paha hingga payudaranya oleh Kiki.

nikita mirzani

YouTube Trans Tv Official 2020 Merdeka.com

7 dari 9 halaman

Aurelie Moeremans

Artis cantik Aurelie Moeremans juga pernah mengalami perlakuan yang tak menyenangkan dari sang mantan pacar. Saat itu usia Aurelia 16 tahun saat menjalin hubungan dengan Robi Tremonti.

Setelah beberapa waktu berpacaran, Aurelie menilai bahwa Robi kerap berlaku kasar kepadanya dan mereka pun berpisah.

001 mohamad taufik

Aurelie 2015 Merdeka.com/Astri Agustina

8 dari 9 halaman

Meriam Bellina

Meriam Bellina sempat melaporkan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ke Polda Metro Jawa pada tahun 2012 silam atas tindakan penganiayaan dan perbuatan tak menyenangkan.

Kepada polisi, Meriam mengaku dipukul dan dibanting berkali-kali. Ia juga menyebutkan kekerasan terjadi sejak tahun 2009 silam.

9 dari 9 halaman

Bella Luna

Bella Luna pernah menjadi korban kekerasan saat berpacaran dengan kekasihnya yang bernama Rizal. Perlakuan kasar tersebut membuat Bella mengalami trauma berat.

Bella bahkan mengaku harus mendapatkan kekerasan di rumah sakit karena luka lebam dan memar yang dialaminya setelah dianiaya kekasihnya selama tiga jam. (mdk/end)

Baca juga:
Peduli Perubahan Iklim, Gaya Hidup 5 Artis Cantik Ini Ramah Lingkungan
6 Artis Indonesia Punya Tato Penuh Makna di Tubuhnya
Ini Kabar Terbaru 6 Artis Indonesia yang Pilih Vakum dan Tinggal di Luar Negeri
5 Artis Ini Mengaku Mengidap Disleksia
Kocak! Penampilan Para Artis Mirip Pemeran Kartun One Piece, Ada Uya Hingga Limbad

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami