9 Potret Nabila Putri Hobi Kendarai Moge, 'Macho' Tapi Tetap Cantik

9 Potret Nabila Putri Hobi Kendarai Moge, 'Macho' Tapi Tetap Cantik
ARTIS | 7 Maret 2020 08:39 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Nama Nabila Putri sudah tidak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Wanita kelahiran Purwokerto, Jawa Tengah, 6 November 1990 ini dikenal sebagai aktris dan juga presenter. Wajahnya sering wara-wiri di layar kaca. Salah satu acara yang dibawakan Nabila Putri yakni menjadi co-host acara komedi di televisi bersama Cak Lontong.

Di balik sosoknya yang cantik, Nabila Putri ternyata memiliki hobi mengendarai motor gede alias moge. Hal itu terlihat dari sejumlah postingannya di instagram. Tampak Nabila Putri menunggangi moge kesayangannya. Berikut potret Nabila Putri saat mengendarai moge seperti dilansir akun instagramnya.

1 dari 9 halaman

Tetap Kece Naik Moge

Nabila Putri dikenal hobi mengendarai motor gede. Dalam salah satu postingannya di instagram, tampak Nabila mengendarai moge hitam. Dia pun tampak mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan kacamata hitam.

"Pantesan aku di panggil abang. Next pake tanktop bergincu deh dijalanan.. biar ada yang nyolek nyolek," tulis Nabila dalam keterangan fotonya.

nabila putri

2020 Merdeka.com/Instagram Nabila Putri

2 dari 9 halaman

Menikmati Perjalanan

BMW R Nine T 1200 merupakan salah satu motor yang dimiliki Nabila Putri. Motor ini menjadi salah satu motor impiannya. Dia tampak sedang mengendarai motor kesayangannya tersebut.

"Ada yang bulat tapi bukan tekad!! Ada yang mengantung namun bukan hubunganmu! Sungguh penasaran!" tulis Nabila,

nabila putri

2020 Merdeka.com/Instagram Nabila Putri

3 dari 9 halaman

Di Atas Motor

Dalam postingan yang lain tampak Nabila sedang berada di atas motor kesayangannya. Dia menutupi wajahnya dengan buff.

"Bulat sekali ya... Helmnya awesome," tulisnya.

nabila putri

2020 Merdeka.com/Instagram Nabila Putri

4 dari 9 halaman

Motor Trail

Tak hanya mengendarai motor gede, Nabila Putri juga rupanya gemar mengendarai motor trail. Hal itu terlihat dari salah satu postingannya.

"Siapakah gadis manis lucu lugu pemalu pendiam penakut lemah Dan manja dibalik helm itu? Dia Di kabarkan dekat dengan @davidbeckham.. Sungguh penasaran," tulis Nabila.

nabila putri

2020 Merdeka.com/Instagram Nabila Putri

5 dari 9 halaman

Di Showroom

Dalam postingan yang lain tampak Nabila Putri sedang berada d showroom motor. Dia mencoba salah satu motor gede, Triumph.

"Cewe cewe yang cuma mau naik turun mobil Dingin... , GA tau si gimana Rasanya dielus elus dengkulnya sepanjang jalan.., GA tau si gimana Rasanya helm kejedotjedot romantis, GA tau si gimana Rasanya ngobrol ngga denger teriak teriak nempel gitu... Ahh so gemes gemes renyah... Emng gimana si Rasanya? Kebetulan motor saya single seater," tulis Nabila.

nabila putri

2020 Merdeka.com/Instagram Nabila Putri

6 dari 9 halaman

Mengisi Bensin

Nabila Putri tampak hendak mengisi bensin motor gedenya. Tampak penampilannya yang begitu kece dengan jaket hitam dan jeans berwarna senada.

"Gini deh mbloo.....mau isi bensin aja sendiri ! tapi tiba tiba dia menegurkuu manis Dan berkata jangan mba, aku ada untuk mu ! SADIS!!perhatian amat!! terbaik emang!! aku? boLeh ga jadi yang terbaik di hidup km?" katanya.

nabila putri

2020 Merdeka.com/Instagram Nabila Putri

7 dari 9 halaman

Rasakan Tunggangan Lain

Dalam postingan yang lain, tampak Nabila Putri sedang mencoba moge. Moge berwarna hitam tersebut tampak begitu sangar.

"Bukan fotonya yang ngga jelas , tapi kamunya aja yang ga fokus sama Aku! cape kan," tulis Nabila.

nabila putri

2020 Merdeka.com/Instagram Nabila Putri

8 dari 9 halaman

Bersama Presiden Jokowi

Nabila pun ternyata pernah riding bareng Presiden Jokowi. Hal itu terlihat dari salah satu postingannya di instagram. Seperti diketahui Jokowi juga memiliki hobi otomotif.

"Kalo aku harus jadi presiden kaya pak @jokowi yang mencintai seluruh rakyatnya , aduh maaf aku pasti tidak bisa karna aku cuma suka motoran , saya ngawal bapak sampe istana aja ya, sapa tau nemu jodoh disna," katanya.

nabila putri

2020 Merdeka.com/Instagram Nabila Putri

9 dari 9 halaman

Driver Cerdas

Sebagai pengendara motor, Nabila juga tetap mematuhi aturan-aturan saat berkendara. Mulai dari memakai helm, jaket dan sarung tangan.

"#DriverCerdas itu kl pergi berkendara ga pernah lupa selalu pake jaket , pake sarung tangan, pake helmnya, Inget! Gak usa pake hati, ntar baper!" katanya.

nabila putri

2020 Merdeka.com/Instagram Nabila Putri (mdk/end)

Baca juga:
Potret Masa Lalu Anggota Grup Motor Artis The Prediksi, dari Culun Sampai Sangar
Potret #RaraBenHomeGarden, Kebun Milik Rara Sekar Kakak Isyana Sarasvati
Jalani Hobi Ini, Ali Syakieb Rogoh Kocek Hingga Rp100 Juta Lebih
Cerita Vadi Akbar Soal Rancangan Mobil Listrik Yang Dibuatnya
Punya hobi ekstrem, Liza Elly ingin mengendarai jet ski menuju Lampung
Begini cara Jeremy Thomas menjaga penampilannya tetap seperti anak muda


Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami