Addie MS Bocorkan Rencana Pernikahan Kevin: Insyaallah Tahun Ini

Addie MS Bocorkan Rencana Pernikahan Kevin: Insyaallah Tahun Ini
ARTIS | 13 April 2019 16:50 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Kevin Aprilio dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya. Kevin akan meminang kekasihnya, Vicy Melanie.

Kabar itu pun tak dibantah ayah Kevin, Addie MS. Addie MS membenarkan kabar pernikahan sang anak. Menurut Addie, rencana pernikahan tersebut diurus sendiri oleh Kevin.

"Kalau pernikahan Kevin serius sekali sudah bersiap-siap dengan matang sekali. Intinya saya tetap siapa yang mau dia nikahin, kapan, di mana, itu semua saya engga pernah ikut campur," kata Addie MS seperti dikutip tayangan Insert, Sabtu (13/4).

Addie Ms bahkan menyebut jika Kevin ingin secara mandiri mengurus pernikahannya. Bahkan untuk urusan biaya, Kevin tak ingin orang tuanya mengeluarkan biaya untuk acara pernikahannya.

"Jadi Kevin bahkan bilang papa gak usah keluar uang, Saya biayain sendiri kok papah udah terlalu baik. Jadi biar Kevin aja yang urus semuanya," ucap Addie MS menirukan ucapan anaknya, Kevin Aprilio.

Disinggung terkait tanggal pernikahan Kevin dan Vicy, Addie MS mengaku enggan membocorkannya. Menurutnya biar sang anak yang memberitahu kabar bahagia ini kepada publik.

"Waktunya saya enggak bisa kasih tahu sekarang, yang berhak kasih tahu Kevin. Insya Allah tahun ini kalau Allah SWT mengizinkan, karena Kevin maunya tahun ini," ungkap Addie MS. (mdk/end)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami