Adik Dinyatakan Positif Covid-19, Via Vallen Tegaskan Corona Bukan Aib

Adik Dinyatakan Positif Covid-19, Via Vallen Tegaskan Corona Bukan Aib
ARTIS | 27 Mei 2020 05:00 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Via Vallen belum lama ini menyatakan bahwa sang adik positif Covid-19. Mengenai kondisi adiknya itu, Via menegaskan bahwa corona bukanlah sebuah aib. Hal tersebut ia ungkapkan di laman instagramnya.

Pedangdut dengan nama asli Maulidia Octavia itu menceritakan kondisi adiknya yang kini menjalani isolasi mandiri di rumah. Kata dia, adiknya benar-benar memiliki tempat sendiri agar tak melakukan kontak langsung dengan anggota keluarga lainnya.

1 dari 5 halaman

"CORONA BUKAN AIB!! Adekku aman dirumah, tidak ada kontak langsung dengan keluarga. Kita sangat menjaga jarak, dia punya area sendiri," jelas Via di laman instagramnya.

"(Kamar tidur, kamar mandi dan ruangan untuk narok makanan dan minuman tanpa harus kontak langsung, dia pake alat makan sekali pake buang, dia cuci pakaiannya sendiri, bersih2 sendiri)," sambungnya.

2 dari 5 halaman

Penyanyi kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 itu menjelaskan maksud dari unggahannya di instagramnya. Bahwa, kata Via, keluarganya sempat panik dengan unggahannya belum lama ini mengenai kondisi adiknya.

foto rontgen adik via vallen

Instagram Via Vallen ©2020 Merdeka.com

3 dari 5 halaman

"Maksud postinganku adalah, org yg udh rapid hasilnya NR blm tentu TIDAK TERPAPAR. Keluargaku panik krn postinganku semalam, takut makin dikucilkan krn sebagian msh banyak yg ga tau kalo anggota keluargaku ada yang positif #corona," paparnya.

Lebih lanjut Via mengimbau untuk tidak mengucilkan orang-orang yang dinyatakan positif Covid-19.

4 dari 5 halaman

"Corona ga terbang kok, selagi mengikuti aturan untuk pake masker dan sering cuci tangan yaa kalian bakal AMAN. Jd tolong jangan mengucilkan orang2 yang positif corona," kata dia.

"Kalo kalian ada kepentingan yg mengharuskan keluar rumah pakailah APD ( MASKER ) bisa pake masker kain yg bisa di cuci terus di pake lagi biar GAK BOROS!," lanjut Via.

5 dari 5 halaman

Via pun menceritakan mengenai kondisi adiknya dan keluarga yang hingga saat ini masih dalam keadaan sehat. Adiknya yang positif Covid-19 itu pun melakukan isolasi mandiri di kamar rumahnya.

"Keluargaku, alhamdulillah sehat wal afiat. Adekku yg positif #covid_19 alhamdulillah sehat wal afiat dan kulitnya tambah bersih krn #dirumahaja di dlm kamar terus," jelas Via. (mdk/end)

Baca juga:
Idap Pneumonia, Adik Via Vallen Positif Corona
Tak Kunjung Punya Pasangan, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Via Vallen
Cerita Via Vallen Tonjok Penonton Gara-gara Area Sensitifnya Dipegang: Kurang Ajar
Tak Cuma Jadi Pengamen, Via Vallen Ternyata Sempat Jadi Tukang Koran dan Ojek Payung
Via Vallen Sedang Mengejar Hidayah, Bakal Tinggalkan Dangdut?
Via Vallen dan #ceritamatahari: Haruskah Minta Pada Tuhanku Mengambilku Saja?

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Menolak Bahaya Lebih Baik Daripada Mengejar Manfaat

5