Afgan ultah, Rossa pajang potret masa kecil dan tulis 'love you'

Afgan ultah, Rossa pajang potret masa kecil dan tulis 'love you'
ARTIS | 29 Mei 2017 12:44 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Sabtu (27/5) kemarin, Afgansyah Reza merayakan ulang tahunnya yang ke-28. Dan di hari istimewa itu, Rossa memberikan ucapan selamat dengan cara yang sangat manis buat penyanyi kelahiran Jakarta itu.

Lewat Instagram, Rossa posting foto masa kecil Afgan yang menggemaskan dengan rambut berponi. Ia pun memberikan doa dan harapan di caption yang ditulis khusus buat pemilik tembang Sadis tersebut.

"Semoga banyak kebahagiaan di hari ini Agan sayang. Banyak mimpi yang harus diraih, banyak tujuan yang harus ditargetkan di tahun-tahun mendatang. Beberapa akan jadi kenyataan, dan seterusnya," tulis Rossa.
290517
"Kamu tak sempurna, tidak ada manusia yang sempurna. Dan kuharap kamu akan jadi manusia dalam versi yang lebih baik di usia barumu. Jangan berhenti jadi bodoh karena bagian itulah yang kusukai darimu. Lagi, selamat ulang tahun Agaaaan. Aku cinta kamu @afgansyah.reza," lanjutnya.

Kalimat terakhir dari Rossa inilah yang membuat banyak fans baper. Namun Rossa tak menghapus atau mengedit tulisan 'Love you' yang ia berikan pada Afgan.

Meski di postingan lain ia juga menuliskan 'love you' pada Iis Dahlia, namun kalimat cinta buat Afgan terasa berbeda. Apakah benar di antara mereka ada hubungan khusus? Hanya Rossa dan Afgan yang tahu.

Anyway, happy birthday Afgan...

(kpl/phi)


Sumber: Kapanlagi.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami