Agnez Mo 'Semprot' Orang yang Suka Nyinyir dan Julid, Penonton Langsung Heboh

ARTIS | 15 Desember 2019 22:03 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Agnez Mo 'semprot' orang-orang yang suka nyinyir dan julid saat menjadi pengisi acara di sebuah acara. Sontak, ungkapan mantan kekasih Wijaya Saputra ini membuat penonton langsung heboh.

Akun instagram @agnation.subang mengunggah potongan video saat Agnez tengah mengutarakan betapa besar kecintaannya terhadap Indonesia. Kemudian ia menyinggung soal orang yang suka ngomongin orang.

1 dari 4 halaman

Unsur Indonesia

Heboh tentang 'darah' Indonesia yang membuat Agnez Mo menjadi sorotan, ia pun mengungkapkan tentang dirinya kerap memasukan unsur Indonesia dalam setiap penampilannya.

"Aku suka banget masukin unsur Indonesia ke dalam performance aku, dari tahun 2010 - 2011 pertama kali terbang ke LA," papar Agnez dalam instagram @agnation.subang.

2 dari 4 halaman

Busana Khas

Agnez Indonesia pun mengaku kerap menggunakan busana dengan kain khas Indonesia seperti batik.

"Saya masukin ke tile (unsur Indonesia), batik dan lain lain, memang modelnya sedikit unconventional, tapi kan negara Indonesia ini Bhineka Tunggal Ika," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Budaya yang Kaya

Lebih lanjut Agnez menyatakan bahwa Indonesia ini adalah negara yang kaya akan kultur.

"Gak perlu satu aja gitu, bisa budayanya itu rich. Yang rich akan culture," papar dia.

4 dari 4 halaman
TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.