Ahmad Dhani Mau Dihabisi Pembunuh Bayaran, yang Mau Nembak Kini jadi Anak Buahnya

Ahmad Dhani Mau Dihabisi Pembunuh Bayaran, yang Mau Nembak Kini jadi Anak Buahnya
ARTIS | 9 Juli 2020 14:32 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Ahmad Dhani membuat pengakuan mengejutkan. Ia ternyata pernah nyaris dihabisi oleh pembunuh bayaran karena membela manajernya. Kejadian itu berlangsung pada 2003 silam.

Cerita itu ada dalam video di saluran YouTube Deddy Corbuzier dengan tajuk 'Hampir di Bunuh Thn 2003, Ahmad Dhani Not Hoax!?' yang tayang 9 Juli 2020.

1 dari 8 halaman

Awalnya, Dhani menceritakan tentang mantan istrinya, Maia Estianty yang dirasa tersiksa saat masih hidup bersamanya. Soalnya, Dhani mengaku tak suka datang ke kelab malam.

ahmad dhani

YouTube Deddy Corbuzier ©2020 Merdeka.com

2 dari 8 halaman

"Waktu itu Maia tersiksa punya suami gua karena gua jarang ke kelab. Jadi kenapa gua gak suka ke kelab, gua tuh orangnya ga bisa lari dari masalah," terang Dhani.

Kemudian, Dhani menyambungkan ceritakan pada dirinya yang tak suka lari dari masalah. Gara-gara hal tersebut, Dhani pun terlihat dengan masalah yang dialami oleh manajernya.

3 dari 8 halaman

Dhani tak menceritakan secara detail tentang masalah yang dialami oleh manajernya itu. Namun, nampaknya masalah itu sangat serius hingga membuat manajernya babak belur dipukul orang.

ahmad dhani

YouTube Deddy Corbuzier ©2020 Merdeka.com

4 dari 8 halaman

"Ketika ada masalah gak bisa lari. Misalnya kayak 2003 nih ya, manajer gua pernah dipukuli sama orang. Di situ gua gak bisa gak mengambil sikap," terang Dhani.

"Manajer gua itu badannya kecil kok dipukuli sama yang badannya gede. Gara-gara itu gua terlibat sama manajer gua," sambungnya.

5 dari 8 halaman

Lebih lanjut suami Mulan Jameela itu bercerita bahwa ia melaporkan orang yang memukuli manajernya ke polisi hingga akhirnya pelaku mendekam di balik jeruji besi.

ahmad dhani

YouTube Deddy Corbuzier ©2020 Merdeka.com

6 dari 8 halaman

Namun, hal tersebut justru membuat Dhani menjadi target untuk dibunuh pelaku yang tak suka dengan sikap Dhani. Ia menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh Dhani.

"Kalau lu gak mau ada masalah ya lu biarin aja. Itulah gua lapori polisi sampai akhirnya dia masuk penjara. Ternyata dia tangan kanannya salah satu bos lah," jelasnya.

"Gara-gara dia masuk penjara, dia mempekerjakan orang untuk bunuh gua loh," sambungnya.

7 dari 8 halaman

Mendengar hal tersebut, Deddy menegaskan keseriusan Dhani. Namun, musisi yang juga terjun ke dunia politik itu mengatakan bahwa apa yang diceritakannya memang benar.

ahmad dhani

YouTube Deddy Corbuzier ©2020 Merdeka.com

8 dari 8 halaman
TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami