Akankah film RAFATHAR produksi Raffi - Nagita dibuat sequel?

ARTIS | 6 Agustus 2017 13:21 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Untuk pertama kalinya, rumah produksi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat sebuah film yang bertajuk RAFATHAR. Keduanya pun berharap untuk kedepannya bisa membuat film yang lebih bagus dan menghibur.

Proyek film yang judulnya diambil dari putra mereka Rafathar ini memang begitu menarik perhatian publik. Nggak heran kalau Raffi berharap RAFATHAR bisa mendapat jutaan penonton. Lalu apakah film ini akan dibuat sequel?

"Mungkin, tapi kan kalau kita bikin sequel selanjutnya untuk screen dan lain-lain butuh waktu. Mungkin tahun depan kali, kalau responnya juga kita gatau sih... ya saya sih optimis," ungkap Raffi Ahmad saat ditemui bersama Nagita Slavina di acara gala premier film Rafathar, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8).

Raffi dan gigi mengungkapkan kalau adegan syuting yang mereka lakukan sebenarnya tidak bahaya sama sekali. "Kalau adegannya dibilang bahaya, berarti animasi kita berhasil," jelas Nagita Slavina.

Raffi Ahmad pun menambahkan, "Jadi sebenarnya film ini ngayal-ngayal, adegan berbahaya juga sebetulnya komputer. Kita juga mengakui animasi luar biasa banget efeknya. Ini juga kita nggak punya waktu banyak, kalau Hollywood kan mereka bisa setahun."

Diungkapkan, sebenarnya RAFATHAR hanya memiliki 20% saja animasinya. Film produksi PH Raffi dan Nagita ini masih mencoba untuk melihat pasar, kalau memang sambutannya bagus, mereka akan membuat proyek dengan animasi yang lebih banyak dan sempurna.

(kpl/far/jje)


Sumber: Kapanlagi.com

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.