Aming: Saya Pendosa Abadi

ARTIS | 6 Desember 2019 18:39 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Aming merupakan salah satu komedian yang namanya sangat dikenal tanah air. Wajahnya kerap wara-wiri di layar kaca.

Meski disibukan degan berbagai kegiatan di dunia hiburan, Aming meluangkan waktu untuk berkegiatan di bidang sosial. Pria asal Bandung ini mengunjungi para lansia.

1 dari 4 halaman

Menyeimbangkan Kemanusiaan

Hal itu terungkap dari unggahan foto Aming di instagram. Dalam foto yang diunggah tampak Aming mendatangi Kantor Kementerian Sosial. Disana Aming menghibur para lansia.

"Saya sadar saya pendosa abadi...maka dr itu sy harus berbuat sesuatu yg bs menyeimbangkan kemanusiaan saya..g penting ga butuh dan g perlu di bilang org baik," tulis Aming.

2 dari 4 halaman

Merasa Malu

Aming mengaku melakukan hal tersebut karena merasa malu. Aming merasa para lansia merupakan bagian dari keluarganya.

"Saya melakukan ini krn sy merasa malu?... so i fell in love with these old souls? also another great new family," katanya.

3 dari 4 halaman

Berkomitmen Memamerkan Perbuatan yang Bisa Memancing Orang Berbuat Kebaikan

Aming berkomitmen dirinya bisa berguna bagi orang lain. Dia pun berharap apa yang dilakukan dapat memancing orang lain untuk berbuat kebaikan.

"Bismillah mulai saat ini akan semakin MEMAMERKAN perbuatan yg memancing org berempati dan berbuat kebaikan bahkan berdonasi lewat doa dan materi. Yuk jadilah bagian dr teman saya bahkan keluarga baru saya utk membuat jiwa2 yg terabaikan sedikit bs merasakan kesenangan dan kebahagiaan...kt aksi bersama dtng langsung lbh baik..biar transparansi aksi kt jelas dan sampai pd yang membutuhkan," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Banyak Diapresiasi

Aksi Aming banyak mendapat apresiasi dari warganet. Apa yang dilakukan Aming merupakan aksi yang mulia.

"Mulia kali ka aming," tulis @lutfiagizal.

"Salut kak aming !! you're awesome ! Go forwarddd !!" tulis @gebtobs.

"Muliakanlah para orang tua meski itu bukan emakmu ming.. tapi sama pahalanya sperti pahala memuliakan emak ming... mugia emak tiasa janten ahli syurga krn aming," tulis @wennyweny. (mdk/end)

Baca juga:
Kocak! Begini Gaya Aming Jadi Tukang Parkir, Warganet Tertawa
Aming Posting Foto sedang Peluk Luna Maya, Warganet Heboh
Ternyata 5 Artis Indonesia Ini Alami Gangguan Pendengaran
Aming Ternyata Alami Gangguan Pendengaran
Mona Ratuliu Terang-terangan Sindir Aming, Ada Apa ya?
Pesan Menohok Aming untuk Orang yang Suka Pamer Barang Branded dan Harta Kekayaan

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.