Anak bungsu lanjutkan sekolah di bidang musik, Ruth Sahanaya: gak terlalu heran

Anak bungsu lanjutkan sekolah di bidang musik, Ruth Sahanaya: gak terlalu heran
ARTIS | 10 Juli 2018 14:16 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Rupanya peribahasa buah jatuh tak jauh dari pohonnya memang benar adanya. Hal ini juga dipraktekkan oleh anak-anak Ruth Sahanaya. Ya, kedua anak Ruth Sahanaya memang mencintai musik dari kecil.

"Ambil jalur musik ini? Ya dia teater musikal sebenernya ya karena kalo mau dibilang selalu buah jatuh dari pohonnya. Dua anak saya seneng di seni jadi ketika Mabel mau ambil sekolah seni di Sidney kita ga terlalu heran. Malah yang kita heran kalo mereka ga seneng musik aneh ya," ungkap Ruth Sahanaya ditemui ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (9/7).

Ruth Sahanaya pun mendukung kemauan sang anak bungsu, Amabel Odelia Waworuntu. Amabel pun telah diterima dan di bulan September tanggal 4 nanti, ia akan mulai ajaran baru. Meski ada perasaan sedih tak sewaktu-waktu bersama namun Ruth Sahanaya yakin inilah impian sang anak.

"Ya namanya orangtua sih pasti ada sedihnya ya tambah kangen tapi untung aja di Sidney ga begitu jauh ga kaya Amerika tadinya dia bilang maunya di Amerika, wah jangan deh disitu aja jauh kalo nanti sakit atau gimana bingung kan ya tapi kalo di Sidney masih deket deket aja gak papa deh gitu," ungkap wanita kelahiran Bandung ini.

Segala persiapan pun telah siap. Semua keperluan telah diurus oleh sang suami, Jeffrey Waworuntu. Sebelum Amabel pergi, sebagai orangtua Ruth Sahanaya pun berikan beberapa wejangan untuknya.

"Itu mah biasa standart ya namanya orangtua pasti gitu tapi kalo sudah kita bekali dengan keyakinan sudah bekali dengan kepercayaan penuh dengan anak-anak kita. Saya yakin anak-anak kita tidak akan menyianyiakan kepercayaan yang sudah diberikan," pungkasnya.

(kpl/apt/gen)


Sumber: Kapanlagi.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami