Anak Ustaz Arifin Ilham Ungkap Kebiasaan Sang Ayah: Zikir Seribu Kali Istigfar Sehari

ARTIS | 25 Mei 2019 13:21 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Ustaz Arifin Ilham dikenal sebagai salah satu dai yang dikenal dengan lantunan zikirnya. Suaranya yang khas mampu membuat siapapun yang mendengarnya meneteskan air mata.

Anak Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz mengungkapkan jika sang ayah selalu mengingatkannya untuk tidak berhenti berzikir setiap hari. Hal itu merupakan salah satu nasihat yang disampaikan sebelum meninggal dunia.

Bahkan kata Alvin, sosok yang biasa dipanggil dengan sebutan abi tersebut minimal berzikir istigfar sampai seribu kali setiap harinya.

"Teringat nasihat abi yang senantiasa mengingatkan kami bahwa abi tidak akan putus zikir setiap harinya minimal 1000x istighfar per hari," kata Alvin seperti dikutip dari instagram story.

Alvin pun semakin meyakini hal tersebut saat menemukan sebuah tasbih di kantong jubah milik mendiang sang abi. Hal itu menandakan jika sang abi tak pernah melewatkan setiap waktunya untuk berzikir.

"Ya Allah kami menjadi saksi bagaimana istiqomahnya Abi selama ini, ampuni semua dosanya, bahagiakan abi disana ya Allah, aamiin," tulis anak pertama Ustaz Arifin Ilham ini.

Baca juga:
Kenakan Pakaian Ustaz Arifin Ilham, Sang Anak Terharu Temukan Ini di Kantong Baju
Ziarah ke Makam Suami, Istri Ketiga Ustaz Arifin Ilham Tulis Pesan Menyentuh
Tak Ikut ke MK, Prabowo Pilih Takziah ke Rumah Arifin Ilham
Masih Terbayang Wajah Ustaz Arifin Ilham, Menantu: Abi Selalu di Hati Kami Semua
Anak Ustaz Arifin Ilham Ungkap Wangi Harum Saat Antarkan Jenazah Sang Ayah
Lantunan Zikir dan Takbir Menggema saat Jenazah Ustaz Arifin Ilham Dimakamkan

(mdk/end)