Andre Taulany Nyetir 'Mobil Thanos', Nabrak Portal Bikin Raffi Ahmad Histeris

Andre Taulany Nyetir 'Mobil Thanos', Nabrak Portal Bikin Raffi Ahmad Histeris
ARTIS | 2 Juni 2020 06:00 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Andre Taulany mencoba mengendarai mobil berukuran besar yang disebut Gading Marten sebagai 'Mobil Thanos'. Namun, tak disangka saat di tengah jalan ia menabrak portal hingga membuat Raffi Ahmad histeris.

Dalam video di saluran YouTube Taulany Tv dengan tajuk 'Andre dan Raffi Ahmad Nyobain Mobil Gading Nabrak Portal.. Nggak Jadi Beli Susah Bawanya' yang tayang 1 Juni 2020, Gading menawarkan Andre sebuah mobil untuk dibeli.

1 dari 5 halaman

Mobil tersebut adalah Toyota Tundra yang tak dipasarkan di Indonesia. Andre pun mencoba mengendarai mobil tersebut dengan berkeliling komplek. Ia ditemani Gading yang duduk di sampingnya dan Raffi Ahmad duduk di kursi belakang.

andre taulany

YouTube Taulany TV ©2020 Merdeka.com

2 dari 5 halaman

Jalan menuju rumah Andre yang cukup sempit rupa nya menjadi masalah saat ia mengendarai mobil tersebut. Belum jauh dari rumahnya, bagian atas mobil yang dikendarai Andre itu menabrak portal dan hal tersebut sukses membuat Raffi histeris.

"Bro, Bro ini portal nih. Aduh gimana ini. Ah kena, mundur mundur. Kena, Bro," kata Raffi.

3 dari 5 halaman

Mendengar Raffi yang begitu panik, Andre jadi ikutan panik. Ia pun bingung harus melanjutkan perjalanan atau kembali pulang karena khawatir akan terjadi sesuatu yang lebih parah. Andre pun memutuskan untuk pulang.

andre taulany

YouTube Taulany TV ©2020 Merdeka.com

4 dari 5 halaman

"Berisik lu, Fi. Tar dulu gua mundur," Kata Andre.

Merasa tak kuasa menyetir mobil tersebut, Andre memilih untuk turun dan meminta Gading Marten untuk membawa mobil tersebut kembali ke rumahnya. Andre dan Raffi pun akhirnya jalan kaki.

5 dari 5 halaman

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Pariwisata Banyuwangi Bersiap Menyambut New Normal

5