Andre Taulany Pusing Ditelepon Terus Baim Wong dan Denny Cagur Soal Mobil Raffi Ahmad

Andre Taulany Pusing Ditelepon Terus Baim Wong dan Denny Cagur Soal Mobil Raffi Ahmad
ARTIS | 27 Maret 2020 08:42 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Andre Taulany mengaku pusing karena beberapa hari belakangan ini ia terus menerus ditelepon oleh Baim Wong dan Denny Cagur. Hal tersebut ia ceritakan kepada Raffi Ahmad.

UngkapanAndre itu ada dalam video di saluran YouTube Taulany TV dengan tajuk 'Siapa yang Akhirnya Membeli Mobil Viral Milik Sultan? Baim atau Denny?' yang tayang Jumat (27/3).

1 dari 7 halaman

Andre mengungkapkan hal tersebut namun ditanggapi dengan santai oleh Raffi. Kata Raffi, Andre tak perlu pusing karena masalah ini sudah diselesaikan olehnya.

andre taulany

YouTube Taulany TV 2020 Merdeka.com

2 dari 7 halaman

"Sebetulnya ada yang bikin gua pusing, gua diteleponin Baim sama Denny. Nih orang emang kacau super kacau ini. Kebangetan ini bikin orang pusing," kata Andre.

"Udah, gua udah jelas, udah telepon Baim. Pokoknya gua udah hubungin Baim abis Jumatan dia mau transfer, kalau sampai gak transfer, Denny langsung," jelas Raffi.

3 dari 7 halaman

Sebelumnya, Raffi memang akan menjual mobil klasik yang dibelinya dari Andre seharga Rp700 juta. Alasannya, ia bertengkar dengan sang istri, Nagita Slavina yang tak setuju Raffi beli mobil tersebut.

baim beli minicooper antik raffi ahmad

YouTube @Rans Entertainment 2020 Merdeka.com

4 dari 7 halaman

Akhirnya, Baim setuju untuk membelinya dengan harga Rp1 miliar. Namun ternyata Raffi lupa bahwa ia sempat menawarkan mobil tersebut kepada Denny dan ditawar Rp800 juta.

Kini, Baim dan Denny sedang dalam tahapan 'balapan' siapa cepat dia dapat. Jika Baim tak menepati janji untuk membayar hari ini, mobil tersebut akan jatuh ke tangan Denny.

5 dari 7 halaman

Gara-gara proses jual beli ini, Andre Taulany sekali pemilik awal mobil tersebut merasa kena imbasnya. Ia pun terus menerus dihubungi oleh Baim dan Denny perihal mobil tersebut.

raffi ahmad

Instagram @raffinagita1717 2020 Merdeka.com

6 dari 7 halaman

"Gila lu beneran lu. Pertama lu bilang ke Baim terus ke Denny, mereka berdua jadi saingan sekarang. Di luar itu semua, bener-bener parah dia nya," jelas Andre.

"Gua pikir jual ke dia udah selesai sampai di Raffi doang, lu jual lagi memang otak dagangnya luar biasa ini orang dan ngambil untungnya gak kira-kira," lanjutnya.

7 dari 7 halaman

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Menolak Bahaya Lebih Baik Daripada Mengejar Manfaat

5