Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Sederet Artis Ucapkan Bela Sungkawa

ARTIS | 1 Juni 2019 13:38 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Kabar duka datang dari keluarga Susilo Bambang Yudhoyono. Sang istri, Ani Yudhoyono yang tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura menghembuskan napas terakhirnya hari ini, Sabtu (1/6).

Sederet artis mengucapkan bela sungkawa lewat media sosial mereka untuk Ani Yudhoyono. Beberapa artis yang mengucapkan bela sungkawa nya adalah penyanyi cantik Rossa, Bunga Citra Lestari, dan musisi Maia Estianty.

Lewat instagram story, Bunga Citra Lestari mengunggah sebuah foto bersama Ani Yudhoyono saat acara film yang dimainkannya yakni Habibie dan Ainun.

"Selamat jalan Ibu Ani Yudhoyono," tulis istri Ashraf Sinclair di instagram.

Penyanyi Rossa lewat akun @itsrossa910 mengunggah foto Ani Yudhoyono. Dalam keterangan foto, ia menulis pesan bahwa Ani merupakan sosok ibu negara yang amat sangat baik.

"Alfatihah untuk Ibu Ani @aniyudhoyono. Seorang ibu negara yang amat sangat baik dan rendah hati. Banyak kenangan bersama Ibu dan tentunya banyak hal yang bisa dijadikan contoh dari Ibu," papar Rossa.

Hal senada juga dilakukan oleh Maia Estianty. Ia mengunggah foto Ani Yudhoyono saat masih muda. Dalam keterangan foto, ia menulis doa.

"Marilah kita sama-sama mendoakan almarhumah Ibu Ani Yudhoyono atau Ibu Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo, semoga jiwa almarhumah di terima di sisi Allah SWT dan diterangkan jalan menuju pulang ke Allah," tulis Maia Estianty.

Baca juga:
Ani Yudhoyono Meninggal, SBY Ikhlas dan Tegar
Sebelum Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Annisa Pohan Tulis Pesan Menyentuh
Jenazah Ani Yudhoyono akan Disambut Upacara Kenegaraan di Halim
Ani Yudhoyono Meninggal, BPN Prabowo-Sandi Doakan Husnul Khotimah
Ani Yudhoyono Meninggal, Ketua MPR Doakan SBY dan Keluarga Diberikan Ketabahan

(mdk/end)