Anniversary Pernikahan ke-5, Ini Kado Raffi Ahmad yang Bikin Nagita Slavina Menangis

ARTIS | 19 Oktober 2019 02:42 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Tanggal 17 Oktober 2019 lalu merupakan hari yang spesial bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hari itu merupakan momen tepat hari ulang tahun pernikahan Raffi dan Nagita yang ke-5.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan momen anniversary pernikahan mereka di studio saat keduanya melakukan rekaman lagu. Raffi membawakan kue dan buket bunga untuk sang istri.

Tak hanya sampai disitu, Raffi Ahmad pun rupanya diam-diam menyiapkan kejutan istimewa untuk Nagita Slavina. Dia menyiapkan hadiah yang tak pernah disangka-sangka. Nagita Slavina bahkan sampai menitikan air mata.

1 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Siapkan Kejutan untuk Nagita

Raffi Ahmad rupanya telah jauh-jauh hari menyiapkan kejutan untuk Nagita Slavina. Hal itu diungkapkan Raffi di channel youtube Rans Entertainment. Di awal videonya, Raffi menyebut jika kejutan ini merupakan kado di momen anniversary pernikahan ke-5.

"Aku punya surprise. Gigi tuh nanyain kadonya anniversary ke-5 apa. Aku sebenernya punya kado, tapi bukan kado yang mahal tapi mudah mudahan ini bisa bermakna buat Gigi," kata Raffi mengawali percakapannya.

Raffi kemudian menemui sang istri. Kepada Nagita, Raffi mengaku jika dirinya tidak punya kado berbentuk fisik seperti barang mewah ataupun barang lain untuk diberikan kepada Nagita. Kado istimewa kali ini kata Raffi merupakan sebuah ungkapan dari hati paling dalam.

"Jadi di anniversary ke-5 aku engga punya kado buat kamu, aku engga punya sesuatu yang mahal buat kamu, tapi aku punya sesuatu. Ini bener bener ungkapan dari hati aku yang paling terdalam. Sebenernya nanti kalau kamu udah tahu kadonya dari aku, mudah-mudahan bisa kamu inget dan kamu kenang yah. Happy anniversary yah. Siapa tahu ini lebih mahal dari apa yang kamu bayangkan," kata Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina.

2 dari 5 halaman

Video untuk Nagita

Raffi Ahmad kemudian meminta tim Rans Entertainment untuk menunjukan video yang telah dibuatnya. Namun Raffi tidak ikut menonton bersama Nagita. Sehingga Nagita menonton seorang diri 'kado' yang diberikan Raffi.

Video tersebut rupanya sebuah lagu yang dipersembahkan khusus untuk Nagita. Lagu berjudul 'Kamu yang Terbaik' ini diciptakan Melly Goeslaw. Tampak Raffi menyanyikan lagu tersebut dengan menampilkan kisah perjalanan rumah tangga mereka sejak awal menikah, memiliki anak dan sekarang.

"Wih ada lagu segala. Aku jadi deg-degan," kata Nagita Slavina melihat tayangan awal video.

3 dari 5 halaman

Nagita Menitikan Air Mata

Tampak gambar Raffi Ahmad bersama Nagita di awal menikah. Mata Nagita tampak mulai basah dengan air mata.

"Kok belum apa apa gue udah nangis sih," kata Nagita.

Dalam tayangan video tersebut tak hanya menampilkan foto-foto Raffi Ahmad dan Nagita saja. Tampak pula momen Nagita saat melahirkan rafathar. Ada pun foto Raffi membawa sebuah poster berisi kalimat romantis untuk Nagita.

"Sejujurnya aku selalu kangen kamu tapi kadang aku mau," demikian kalimat dalam poster yang dibawa Raffi Ahmad.

"Melalui lagu dan video ini maafkan aku yang sering melukai kamu. Yang aku inginkan hanya punya banyak waktu buat kamu dan keluarga kita," kata Raffi dala video tersebut.

Dalam video tersebut menampilkan momen Raffi Ahmad sedang take vokal bersama Melly Goeslaw.

"Perjuangan rekamannya setengah 1. Ini lagu jadi inget dosa aku sama istri," kata Raffi dalam video tersebut.

Nagita pun tak dapat menahan haru. Dia pun kembali menitikan air mata.

4 dari 5 halaman

Puji Sang Suami

Usai menonton video, tampak mata Nagita masih berlinang air mata. Sembari terisak dia menyampaikan pujian atas kejutan yang diberikan Raffi. Nagita pun memuji lagu yang dibawakan Raffi Ahmad.

"Yang pasti lagunya bagus. Engga usah minta maaf aku juga udah maafin kamu kok," kata Nagita sembari terisak.

"Aku ga bisa ngomong apa apa. Terima kasih thank you," sambung Nagita.

5 dari 5 halaman

Mama Rieta Ikut Menangis Lihat Video Raffi Ahmad

Sebelum Nagita, Mama Rieta bersama Mama Ami serta Syahnaz dan Nisya menonton video tersebut. Ibunda Nagita, Mama Rieta pun tak dapat menahan haru.

"Sedih tahu," kata Mama Rieta.

"Iya sedih tahu. Mamah juga sedih," timpal Mama Ami.

Menurut Mama Ami, sang anak sebenarnya merupakan tipe orang yang kaku untuk mengungkapkan perasaan kepada orang terdekat. Namun lewat lagu ini, justru tergambar dengan jelas bagaimana ungkapan hati Raffi kepada istrinya.

"Dia orangnya kaku. Dengan cara lagu dia bisa mengungkapkan perasaan," ucap Mama Ami.

"Aku mah sedih dengernya terharu seorang Raffi Ahmad," timpal Mama Rieta. (mdk/end)

Baca juga:
Anniversary Pernikahan ke-5, Raffi Ahmad dan Nagita Dapat Hadiah Istimewa
Raffi Ahmad Ngebet Ingin Punya Anak Kembar, Begini Respon Nagita Slavina
Artis Papan Atas Indonesia Ini Punya Bodyguard, Penjagaannya Super Ketat
Pernyataan Lengkap Ustaz Dhanu Soal Penyakit Raffi Ahmad
Raffi Ahmad Ingin Punya Anak Lagi Tahun Depan, Nagita Slavina Mau Anak Perempuan?
Ustaz Dhanu Sebut Sakitnya Raffi Ahmad Karena Perilaku Sendiri