Ardina Rasti akui punya 2 pacar

ARTIS | 4 Juni 2014 07:37 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Pasca putus dari Eza Gionino, Ardina Rasti mengaku telah menggandeng pacar baru. Bahkan bukan satu namun sekaligus dua orang. Lalu siapa pacar Rasti tersebut?

"Aku kebetulan pacar ada dua, yang satu sudah bersuami, Sharena Gunawan yang sudah dipersunting oleh Ryan Delon jadi tinggal satu Anneke Jody," kata Rasti di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (2/6) malam.

Kedua sosok yang begitu dekat dengannya tersebut menurut Rasti sangat posesif. Apalagi setelah kejadian antara dirinya dan Eza yang sampai membuatnya menempuh jalur hukum. Eza sendiri akhirnya harus menjalani hukuman penjara, meski kini telah kembali ke dunia entertainment.

"Mereka cukup posesif. Mereka nggak bisa dilihat betapa membela, dan mereka yang sibuk seleksi (untuk laki-laki) yang dekat," lanjutnya.

Disinggung tentang trauma yang dirasakan setelah mendapatkan kekerasan dari Eza, Rasti menolak. Pasca keluarnya Eza dari tahanan, hingga saat ini Rasti belum melakukan komunikasi dengan pria tersebut.

"Trauma nggak. Itu pembelajaran buat hikmah buat aku indah banget. Aku ngerasa Tuhan sayang banget sama aku, cepet dijauhin sama yang nggak baik aja," tandasnya.

(kpl/ato/sjw)

TOPIK TERKAIT

Sumber: Kapanlagi.com