Arie Untung Seperti Diculik pada Hari Ulang Tahun

Arie Untung Seperti Diculik pada Hari Ulang Tahun
ARTIS | 15 Januari 2019 20:06 Reporter : liputan6.com

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Usia Arie Untung memasuki 43 tahun, Selasa (15/1/2019). Ia senang masih diberi nikmat hingga memasuki kepala empat oleh Sang Pencipta.

Di balik itu, Arie Untung bersedih lantaran masih kurang bersyukur atas semua pemberian Allah SWT. Untuk itu, ia ingin memanfaatkan usianya yang tak muda lagi untuk terus mengingat Sang Khaliq.

Selain itu, Arie Untung memiliki cita-cita membawa keluarganya menjadi penghuni surga. Hal itu diungkapkan bapak tiga anak ini di akun Instagramnya.

"Alhamdulillah aku masih dapet izin quota umur segini lama hidup, kalau di muhasabah ternyata baru sedikit dipakai buat bersyukur.Semoga sisanya bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin, dan bisa membawa keluargaku kecilku ini bersama2 lagi di surga Aamin," tulisnya.

Diculik

arie untung seperti diculik pada hari ulang tahun

Tepat di hari ulang tahun, Arie Untung mengalami kejadian yang membuatnya kaget. Usai rapat, Arie diculik. Tapi bukan dilakukan orang jahat, melainkan oleh istri dan ketiga anaknya.

Dalam Instagram, Arie Untung mengunggah foto ketiga anaknya dalam sebuah kamar dengan hiasan bertuliskan HBD Arie Untung.

"𝑫𝑰𝑪𝑼𝑳𝑰𝑲. Kemarin sore enak2 miting di culik sama rombongan mujahidin, entah kemana gataunya kesiniTernyata? Ada kamar isinya kado2 terindah, ada yg mulai jerawatan, ada yg masih suka ngompol Duh senangnya.. Makasiih mimiku Alhamdulillah Ini indah sekali ya Robbya Allah terus aja kasih kenikmatan hidup ini," kata Arie Untung sebagai keterangan foto.

Banjir Doa

arie untung seperti diculik pada hari ulang tahun

Momen pertambahan umur Arie Untung ini membuat tak sedikit warganet ikut memberikan doa agar dirinya bisa istikamah setelah memutuskan berhijrah.

"Barakallah Fi Umrik Mas @ariekuntung smg selalu istiqomah dan mjd roles model para pekerja seni lainnya," tulis akun @dendin_mk

"Selamat ulang tahun mas arie, semoga kedepannya makin istiqomah amiinnn," ungkap akun @ rzky.ahmd

"Med milad bang.. Barakallah fii umrik, ttep jd bng @ariekuntung yg istiqomah, bahagia terus buat keluarganya sma mimi @fenitarie," tulis akun @ lahea_darmawan.

(Siti Fuadah/Mgg)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami