Artika Sari Devi ceritakan perkembangan anak, punya bakat sama!

ARTIS | 21 Juli 2018 14:16 Reporter : Sumber:

Merdeka.com - Kehidupan Artika Sari Devi dan Baim kini tengah berada dalam kebahagiaan bersama kedua anak-anaknya, Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim. Kini mereka pun tumbuh menggemaskan. Tak hanya itu saja, bahkan mereka berdua telah perlihatkan bakat menyanyinya.

"Abbey, Abbey. Zoe juga iya. Makanya saya melihat bahwa kecerdasan itu bukan hanya dari akademis saja. Tapi ada kecerdasan emosi, ada kecerdasan yang lain. Dan saya melihat, zoey ini kuat sekali di kinestetik. Jadi yang sifatnya gerak gitu. Jadi ini pesan juga untuk ibu yang lain," ucap Artika Sari Devi saat ditemui dalam acara, Minute Maid Nutriforce, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

"Yang mungkin kelihatan kok anaknya nggak terlalu menonjol di akademis. Bukan berarti anak ini bukan nggak punya masa depan yang baik tapi kita harus jeli ternyata Tuhan memberikan kelebihan lain mungkin di seni, kemampuan di sosialiasi kalau dia jeli kalau kemampuan itu kita olah," lanjutnya.

Mempunyai dua anak perempuan, pasti memiliki selera dan kesukaannya masing-masing, seperti halnya saja makanan. Namun Artika pun tak membeda-bedakan.

"Kesukaan beda, tapi kalau pola makan nggak mungkin kita bedain. Dua duanya alhamdulillah nggak ada alergi. Sekarang mereka sudah table food, artinya makanan yang ada di meja makan itu adalah makanan yang dimakan oleh papa mamanya kakak dan adik jadi nggak ada pilihan," ucap wanita kelahiran Pangkal Pinang ini.

Satu hal yang pasti dan tidak boleh terlewatkan adalah sayur yang harus ada di meja makan keluarga ini. Makanan yang disajikan pun makanan rumahan. Meskipun terlihat sederhana namun mengandung gizi yang baik untuk pertumbuhan anak.

(kpl/far/gen)


Sumber: Kapanlagi.com