Artis Wanita Ini Panen Hujatan Usai Sebut Lebih Baik Hewan Naik Pesawat Daripada Bayi

ARTIS | 10 Juni 2019 12:32 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Angela Gilsha menjadi sorotan warganet setelah dirinya mengunggah kalimat menyinggung di instagram story. Dalam unggahannya, Angela menyebut lebih memilih hewan daripada bayi naik pesawat.

Hal itu disampaikan Angela karena dirinya merasa kesal saat ada bayi yang menangis di pesawat yang dia tumpangi. Bayi tersebut terus menangis selama perjalanan di udara.

Dalam instagram story tampak pemain sinetron 'Anak Langit' itu sedang berada di pesawat. Angela Gilsha yang mengenakan kacamata hitam mengungkapkan kekesalan dengan menuliskan kalimat bernada menyinggung di instagram story.

"Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," tulis Angela Gilsha.

©2019 Merdeka.com

Sontak saja,unggahan Angela Gilsha ini langsung menyebar di media sosial dan menjadi perbincangan warganet. Warganet pun mengecam apa yang disampaikan Angela di instagram story.

"Duh belagu amat ya... Mau gak berisik? Sewa jetpri ! Penumpang ekonomi tapi belagu amat... Emangnya ada ortu yg kepengen bayinya nangis trus?" tulis @anti_jamahliar.

"Mbaknya nanti kalau punya bayi, yakin bayinya ga bakalan dibawa kalau naik pesawat dan lebih milih bawa hewan peliharaan? Heran," tulis @erythrinacristagalli_

"Bayi disalahin .. bingung sampe cari salahnya dimana ??" tulis @andrianashanti tentang unggahan Angela Gilsha.

Baca juga:
Emosi Ada Bayi Nangis di Pesawat, Angela Gilsha Minta Maaf dan Mengaku Khilaf
Babe Cabita Mengaku Tersinggung dengan Postingan Angela Gilsha
10 Artis Cantik Ini Semakin Seksi Berambut Pendek
Tiga Artis Indonesia ini Rayakan Lebaran di Dalam Penjara
3 Artis Indonesia ini Rayakan Lebaran di Dalam Penjara

(mdk/end)