Ashanty Sampai Merinding Dengar Kisah Wanita Dijodohkan sama Pria 35 Tahun Lebih Tua

Ashanty Sampai Merinding Dengar Kisah Wanita Dijodohkan sama Pria 35 Tahun Lebih Tua
ARTIS | 12 Juli 2020 09:06 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Ashanty mengundang pasangan suami istri yang tengah mencuri perhatian yakni Emen Hidayat dan Ana Amalia. Mereka tengah menjadi perbincangan publik lantaran perbedaan usia yang sangat jauh yakni 35 tahun.

Dalam video di saluran YouTube The Hermansyah A6 dengan tajuk 'Apakah Karena Pasangan Ini, Mas Anang Ingin Mencari Pasangan 35 Tahun Lebih Muda?' yang tayang 11 Juli 2020, mereka berbincang.

1 dari 6 halaman

Kata istri Anang Hermansyah itu, Emen dan Ana merupakan tamu istimewa yang jauh-jauh datang dari Pangandaran, Jawa Barat ke rumah Ashanty. Tamu ini adalah rekomendasi dari Aurel untuk diundang ke rumahnya.

ashanty

YouTube The Hermansyah A6 ©2020 Merdeka.com

2 dari 6 halaman

Mengetahui kisah tentang pasangan suami istri dengan perbedaan usia yang jauh itu, Ashanty kemudian penasaran mendengar ceritanya secara langsung. Tanpa basa-basi, ia pun bertanya.

"Kok bisa kalian gemes? Perbedaan Bapak sama istrinya ini 35 tahun," kata Ashanty.

3 dari 6 halaman

"Bapak pernah nikah sama istri pertamanya tapi istrinya sudah meninggal. Setelah istri Bapak meninggal, saya sudah dianggap anak sama Bapak, begitu pun saya menganggap seperti ayah sendiri," kata Ana.

"Tapi gak tahu kenapa orangtua saya menjodohkan kami. Saya tuh lagi kerja di Jakarta. Dikabarin harus menikah sama beliau, Bapak juga gak 'ayo nikah sama saya'," sambungnya.

4 dari 6 halaman

Ana mengatakan bahwa Emen suaminya yang berusia jauh lebih tua itu tak pernah memaksanya untuk menikah. Namun, Ana mengatakan bahwa ini sudah takdir dari Allah dan ia menjalaninya.

ashanty

YouTube The Hermansyah A6 ©2020 Merdeka.com

5 dari 6 halaman

"Resikonya kata Bapak 'Kamu banyak dihina, banyak dicemooh'. Jadi Bapak itu gak pernah maksa. Ya ini takdir Allah, Allah menguji saya dari orangtua saya," jelasnya.

Mendengar penjelasan Ana, Ashanty merinding. Ia tak menyangka bila Ana dengan ikhlas menjalani permintaan kedua orangtuanya itu dan akhirnya menikah dengan Emen yang sudah punya cucu itu.

6 dari 6 halaman
TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami