Atta Beri Cincin Bukti Keseriusan, Aurel Langsung Peluk Mesra Sampai Ogah Lepasin

Atta Beri Cincin Bukti Keseriusan, Aurel Langsung Peluk Mesra Sampai Ogah Lepasin
ARTIS | 14 Juli 2020 08:26 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Selama ini menjalani hubungan pacaran, Atta Halilintar nampaknya ingin membuktikan keseriusan cintanya kepada sang kekasih, Aurel Hermansyah. Sebagai buktinya, ia memberikan cincin di momen ulang tahun Aurel.

Dalam video di saluran YouTube Atta Halilintar dengan tajuk 'Akhirnya.. Atta Kasih Aurel Cincin Bukti Tanda Keseriusan #3' yang tayang 13 Juli 2020, Atta mengajak Aurel makan malam bersama di atas sebuah kapal.

1 dari 10 halaman

Kapalnya didekorasi dengan begitu romantis. Atta pun menambah istimewa momen makan malam itu dengan kembang api. Yang menjadi istimewa adalah di akhir momen makan malam romantis itu, soalnya Atta memberikan hadiah.

atta halilintar

YouTube Atta Halilintar ©2020 Merdeka.com

2 dari 10 halaman

Hadiahnya adalah sebuah cincin yang memang selama ini diidamkan oleh Aurel. Sebuah cincin dengan permata ungu. Atta mengatakan, hadiah tersebut adalah simbol keseriusannya kepada anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

"Aku pengen ngasih kayak hadiah mudah-mudahan ini menjadi simbol kalau aku serius sama kamu dan kita bisa saling menjaga," terang Atta.

3 dari 10 halaman

Lebih lanjut Atta memberi bocoran bahwa dulu Aurel pernah memberikan kode kepadanya bahwa ia menginginkan cincin tersebut. Maka dari itu, Atta berupaya mewujudkan keinginan sang kekasih hati.

atta halilintar

YouTube Atta Halilintar ©2020 Merdeka.com

4 dari 10 halaman

"Dia tuh pernah insta story ke aku pengen cincin ada ungunya tapi kodenya 'Sayang ini bagus deh kayaknya," kata Atta.

"Ah so sweet banget sih ayang," kata Aurel.

5 dari 10 halaman

Atta kemudian memasangkan cincin tersebut ke jari Aurel. Mendapat hadiah istimewa yang juga menjadi bukti keseriusan Atta, Aurel tak bisa berkata-kata. Ia pun langsung memeluk Atta.

atta halilintar

YouTube Atta Halilintar ©2020 Merdeka.com

6 dari 10 halaman

Aurel mengaku bahwa dirinya sampai gemetar karena tak menyangka mendapat hadiah tersebut. Ternyata, Atta tak hanya membeli satu cincin, namun dua. Satu nya lagi, ia meminta Aurel memakaikannya di jari Atta.

"Ini yang punya aku kamu harus pakein ke aku," papar Atta.

7 dari 10 halaman

Kakak Azriel Hermansyah itu langsung memakaikan cincin tersebut ke jari Atta. Di sana, Atta mengucap kalimat doa untuk Aurel dan mengucap rasa bangganya pada sang kekasih.

atta halilintar

YouTube Atta Halilintar ©2020 Merdeka.com

8 dari 10 halaman

"Semoga kamu bahagia terus," kata Atta.

"Terima kasih sayang," papar Aurel.

9 dari 10 halaman

"Di umurnya yang segini, aku bangga sama kamu. Sekarang kamu sudah menjadi pribadi yang berbeda, kamu bener-benar bisa buktiin ke aku," papar Aurel.

"Aduh aku lemes banget aku," imbuh Aurel.

10 dari 10 halaman

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami