Atta Halilintar Tawar Rumah Anang Rp20 M, Ashanty Ngomong 'Pelit Banget Ih!'

Atta Halilintar Tawar Rumah Anang Rp20 M, Ashanty Ngomong 'Pelit Banget Ih!'
ARTIS | 3 Juni 2020 07:00 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Atta Halilintar tertarik untuk membeli rumah Anang Hermansyah dan Ashanty di Cinere yang dijual dengan harga Rp40 miliar. Namun, ternyata Atta menawar rumah tersebut setengah dari harga jualnya.

Ashanty yang mengetahui bahwa Atta akan membeli rumah tersebut seharga Rp20 miliar itu langsung mengatakan bahwa kekasih Aurel Hermansyah itu begitu pelit. Atta pun hanya bisa tertawa mendengarnya.

1 dari 5 halaman

Momen tersebut ada dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Raffi Penasaran Kenapa Anang Mau Jual Rumah 30 Miliar!! Ada Masalah Apa Sebenernya??!!' yang tayang 2 Juni 2020.

raffi ahmad

YouTube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com

2 dari 5 halaman

Hal tersebut bermula dari Raffi Ahmad yang sedang berkunjung ke rumah Anang dan langsung ditawari untuk membeli rumah tersebut. Suami Nagita Slavina itu pun menawarnya dengan harga Rp 25 miliar.

Ashanty menolaknya. Kemudian, Atta yang juga ada di sana mengatakan bahwa diri nya memang tertarik untuk membeli rumah tersebut namun dengan harga Rp20 miliar. Jelas-jelas Ashanty menolaknya.

3 dari 5 halaman

"Kalau gua jujur, serius ya gua gak main-main. 25 (miliar) ini pengajuan aku. Atta 20," kata Raffi sembari menunjuk Atta Halilintar.

raffi ahmad

YouTube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com

4 dari 5 halaman

Atta kembali mengatakan bahwa dirinya menawar rumah tersebut dengan harga Rp20 miliar. Ashanty pun langsung bereaksi dengan mengatakan bahwa Atta ternyata pelit.

"Pelit banget ih," kata Ashanty.

5 dari 5 halaman

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Agama Sejatinya Tidak Menyulitkan Umatnya - MERDEKA BICARA with Menteri Agama Fachrul Razi

5