Aura Kasih Bakal Perlihatkan Wajah dan Umumkan Nama Anaknya Usai Akikah

ARTIS | 24 Juni 2019 09:04 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Usai menyelenggarakan akikah, Aura Kasih akan memperlihatkan wajah dan umumkan nama anaknya yang belum lama ini baru dilahirkannya.

Setelah melahirkan, Aura Kasih dan sang suami, Eryck Amaral sepakat untuk menyembunyikan wajah putri cantiknya serta juga merahasiakan nama sang buah hati.

Rupanya, keputusan itu dilakukan oleh Aura hanya sampai proses akikah dilangsungkan. Entah apa alasannya, namun hal tersebut ia umumkan di instagram.

Saat melakukan sesi tanya jawab di instagram story, ada cukup banyak warganet yang mempertanyakan tentang nama anak Aura Kasih.

Ada banyak pula yang penasaran dengan wajah putri cantik Aura. Pelantun 'Mari Bercinta' itu pun menjawab beberapa pertanyaan warganet.

"Kenapa dede bayi nya enggak di kasih lihat mukanya kak Aura?," tanya seorang warganet.

"Nanti ya habis aqiqah," jawab Aura.

Kemudian, ada pula yang bertanya tentang nama anak Aura Kasih. Aura pun menjawab sama, yakni ia akan mengumumkannya setelah proses akikah berlangsung.

Aura sendiri tak menyebut kapan pastinya gelaran akikah akan diselenggarakan. Yang jelas, acara itu akan diselenggarakan dalam waktu dekat. (mdk/end)

Baca juga:
Empat Artis Ini Ceritakan Bagian Tubuhnya yang Paling Seksi
Eryck Amaral Gendong Sang Anak yang Baru Lahir, Warganet: Hot Daddy
Ini Harapan Aura Kasih untuk Anak Pertama yang Baru Dilahirkannya
Selamat! Aura Kasih Telah Melahirkan Bayi Perempuan
Curhat Aura Kasih Mudik Pertama Berdua Suami
Hamil Besar, Aura Kasih Rangkul Sang Mantan Glenn Fredly

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.