Aura Kasih Hamil 6 Bulan, Eryck Amaral Ungkap Ingin Anak Perempuan

ARTIS | 23 April 2019 22:43 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Penyanyi Aura Kasih sedang menikmati masa-masa sebagai ibu hamil. Saat ini usia kandungan Aura Kasih sudah memasuki bulan ke enam.

Di instagram, Aura Kasih pun mengunggah foto maternity. Tak hanya Aura Kasih, Eryck Amaral juga mengunggah foto kebersamaan bersama sang istri yang sedang mengandung.

Eryck Amaral mengungkapkan jika dirinya memang menginginkan bayi perempuan setelah anaknya lahir. Hal itu diungkapkan Eryck saat menjawab pertanyaan salah seorang warganet dalam fitur 'Ask me a question'.

Awalnya Eryck mempersilahkan warganet bertanya, karena followersnya di instagram telah mencapai 50 ribu. Dia pun menyampaikan terima kasih kepada para pengikutnya.

"Baby boy or baby girl," tanya seorang warganet.

Eryck Amaral pun menjawab bayi perempuan.

"Girl," tulis Eryck.

Tak hanya itu, sejumlah pertanyaan yang diajukan para pengikutnya mulai dari tanggal ulang tahunnya hingga kisah pertemuannya dengan Aura Kasih. Semua dijawab Eryck Amaral di akun instagramnya.

Bayi Aura Kasih dan Eryck Amaral memang diprediksi berjenis kelamin perempuan. Hal itu diketahui dari hasil ultrasonografi atau USG. Aura kasih mengaku senang mendapatkan kabar tersebut, sebab di keluarganya lebih didominasi oleh laki-laki. (mdk/end)

Baca juga:
Sukses Tangkap Tikus, Aura Kasih Justru Menyebutnya Lucu
Unik, Aura Kasih Ngidam Ngemil Beras
Aura Kasih Lihat Penampakan Sosok Cewek Berambut Panjang di Ruko
Masuk Rumah Sakit, Aura Kasih: Duh ya Allah Ada aja
Aura Kasih: Anakku, Kamu Adalah Bukti Dari Kesabarannya
Alasan Aura Kasih Ngidam Ingin Pegang Ular

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.