Aura Kasih Resmikan Klinik Kecantikannya di Bandung

ARTIS | 30 April 2019 15:17 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Artis cantik Aura Kasih meresmikan klinik kecantikannya di Bandung. Bernama Aura Dermatology by DNI Skin Centre, Aura menggandeng enam rekan kerja untuk membangun bisnisnya itu.

Aura bercerita, sejak setahun lalu ia memiliki ide untuk membuka klinik kecantikan. Bersama teman-temannya, ide itu direalisasikan. Bandung menjadi tempat yang dipilih untuk klinik kecantikan pertamanya.

"Aku orang Bandung dan beberapa partner orang Bandung. Setahun lalu kita bikin dan alhamdulillah sekarang terealisasi. Mulai dari obrolan, konsep, dan jadilah seperti ini sekarang," ujar Aura kepada Merdeka Bandung, Selasa (30/4).

Soal konsep klinik kecantikan milik Aura Kasih ini, ia mengaku mendapat kepercayaan penuh untuk membuat desain tempat yang nyaman bagi pelanggannya. Soalnya, rekan kerja Aura semuanya adalah pria.

Kata dia, Aura Dermatology merupakan klinik paling nyaman di Bandung. Selain tempat yang nyaman dan strategis, dokter serta perawatnya juga ramah, dan harga terjangkau.

"Ya, aku mendapat kepercayaan buat desain tempat, gimana yang nyaman, enaknya gimana. Soalnya semua laki-laki. Jadi mereka semua serahkan ke aku bagusnya seperti apa. Selain itu tentunya kita diskusi bersama-sama," papar Aura.

Terjun ke bidang bisnis kecantikan, pelantun tembang 'Mari Bercinta' itu mengaku bila sebagai wanita tentunya klinik kecantikan adalah bisnis yang bagus.

"Klinik kecantikan ini adalah bisnis yang bagus karena aku sebagai perempuan harus menjaga kecantikan. Makanya aku pengen wanita-wanita di Bandung ini terawat kulitnya biar tetap cantik datang ke klinik aku," terangnya.

Ada banyak jenis perawatan yang dimiliki Aura Dermatology, salah satu di antaranya adalah Aura Signature Facial by Aura Kasih.

Dengan hadirnya klinik kecantikan pertamanya di Bandung, ia berharap bisa membuka klinik kecantikan di beberapa kota lainnya. Aura membuka kesempatan bagi mereka yang ingin melakukan waralaba.

Bicara soal perawatan kulit, Aura mengaku sebagai wanita tentu perawatan kulit khususnya wajah sangatlah penting. Ia yang kini tengah hamil pun masih tetap rutin melakukan perawatan.

"Aku tentunya juga melakukan perawatan kulit, biasanya facial atau mikro dermabrasi," imbuhnya.

Aura juga membagikan tips tetap cantik dan memiliki kulit yang segar.

"Biasanya aku suka kompres pakai es gitu biar pori-porinya ke tutup. Kalau lagi panas, aku tempel pakai es. Enak juga kan segar ya," jelas Aura Kasih. (mdk/end)

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.