Aurel Hermansyah Ingin Nikah Muda, Anang dan Ashanty Punya Tanggapan Berbeda

ARTIS | 19 November 2019 06:16 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Aurel Hermansyah rupanya memiliki keinginan untuk menikah muda. Hal tersebut terbuka dari instagram stories nya belum lama ini. Kedua orangtuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty pun memberi tanggapan.

Anang dan Ashanty memiliki tanggapan berbeda mengenai hal ini. Bila Anang santai, Ashanty justru nampaknya tak rela bila melepaskan Aurel untuk menikah muda.

1 dari 6 halaman

Tanggapan Anang

Anang jauh lebih santai menanggapi keinginan sang putri untuk menikah muda. Soalnya, kata Anang, suatu saat Aurel pasti menikah.

"Aurel mau kayak gimana juga pasti nikah. Ya bisa lah (nikah muda). Laki-laki kan banyak cara," kata Anang dilansir dari Kapanlagi.com.

2 dari 6 halaman

Doa Untuk Aurel

Jodoh memang tak ada yang tahu. Maka dari itu, Anang hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Aurel.

"Jodoh itu ada di tangan Tuhan, orang tua hanya mendoakan dan menjaga," kata Anang.

3 dari 6 halaman

Yang Penting Aurel Bahagia

Bagi Anang, asalkan Aurel bahagia, ia akan menerima Aurel menikah muda.

"Kalau ada hal yang lebih bisa bikin dia bahagia, menjaga dia seperti kita dan anaknya yakin kenapa gak. Bukan terus "ah kamu jangan menikah dulu" tapi ya kalau anaknya mau, gak apa-apa," jelasnya.

4 dari 6 halaman

Ini Kata Ashanty

Berbeda dengan Anang, Ashanty justru tak rela jika putrinya menikah di usia muda. Soalnya, hingga saat ini belum ada lelaki yang dapat membahagiakan Aurel.

5 dari 6 halaman

Kriteria Pria Untuk Aurel

Ashanty secara tak langsung mengutarakan kriteria pria yang boleh menikah dengan Aurel. Yakni, bisa membahagiakannya lebih dari ia dan Anang membahagiakan Aurel.

"Aduh udah deh dibahas lagi nikah muda. Susah soalnya, Aurel harus nikah sama orang yang bisa membahagiakan dia lebih daripada kita berdua membahagiakan dia, sama orang yang tepat," papar Ashanty.

6 dari 6 halaman

Aurel Selalu Bertanya

Ashanty menjelaskan, selama ini Aurel kerap bertanya tentang pernikahan.

"Artinya gini kakak selalu nanya "Bun aku harus nikah sama yang kayak gimana sih", sempat dia nanya gitu sama kita berdua. "Ya enggak tahu kak", paling enggak yang harus bahagiakan kamu lebih dari kami berdua, mbak Krisdayanti dan mas Raul menyayangi kamu," papar dia. (mdk/end)

Baca juga:
Aurel Hermansyah Kembali Ubah Warna Rambutnya, Reaksi Ashanty Mengejutkan
Heboh Aurel Hermansyah Ubah Cat Warna Mobilnya Jadi Ungu, Warganet Sebut Warna Janda
Ini Jawaban Arsy Saat Ditanya Pilih Teuku Rassya atau Verrell untuk Jadi Pacar Aurel
Raffi Ahmad Tantang Aurel Hermansyah Kupas Salak, Ashanty Bingung
Mengintip Pose Seksi Aurel Hermansyah Saat Liburan di Labuan Bajo
Ini 5 Kesamaan Aurel Hermansyah dan Krisdayati Saat Masih Remaja